Kamis, 12 April 2018 16:04 WITA

Bejat! Isteri Lembur, Suami Tiduri Anak Tiri

Editor: Aswad Syam
Bejat! Isteri Lembur, Suami Tiduri Anak Tiri
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SUBANG – Pria berinisial K sungguh sangat bejat. Dia meniduri MY, anak tirinya, saat istrinya sedang lembur.

K menutup pintu rumahnya, di Kampung Gunung Tua, Desa Gunung Tua, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat, saat istrinya menghilang di halaman rumah. Malam itu, istri K sedang kerja malam di sebuah pabrik garmen. 

Selanjutnya, pria paruh baya itu masuk ke dalam kamar. Dia melihat bayinya, GS sedang tertidur pulas.

Dia kemudian ke kamar putri tirinya, MY, dan memintanya untuk pindah ke kamarnya menemani adiknya GS.

Saat MY di kamarnya, K kemudian mulai membujuk korban untuk melayani nafsu birahinya. MY menolak, dan tamparan pun mendarat di wajahnya. Karena takut, MY kemudian terpaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya itu. 

Loading...

Aksi pelaku itu berulang empat kali selama setahun saat ibu korban sedang tidak di rumah. Namun terbongkar setelah ibu korban curiga anaknya sering mengurung diri dalam kamar, tidak seceria biasanya.

Ibu korban kemudian mendesak putrinya untuk bercerita. Alangkah kagetnya ibu korban saat tahu suaminya mencabuli putrinya. Dia pun kemudian melapor ke Polsek Cijambe, yang langsung menindaklanjuti dengan membekuk pelaku di rumahnya.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan tersangka mengaku menyetubuhi anak tirinya MY sebanyak 4 kali, yang dilakukan selama tahun 2017.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Loading...
Loading...