Kamis, 12 April 2018 14:13 WITA

Mabuk Saat Mengemudi, Model Penabrak Driver Ojol Terancam 5 Tahun Penjara

Editor: Mays
Mabuk Saat Mengemudi, Model Penabrak Driver Ojol Terancam 5 Tahun Penjara
Tiara Ayu Fauziah, terancam 5 tahun penjara, setelah menabrak seorang driver ojek online.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Tiara Ayu Fauzyah, model majalah dewasa, yang menabrak driver ojek online dengan mobil BMW-nya di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin, (9/4/2018) lalu, terancam dipenjara 5 tahun. 

Pasalnya, saat mengemudi, Tiara mengaku mabuk. Akibatnya, dia menabrak driver ojek online bernama Moh Nur Irfan hingga mengalami patah kaki.

Saat hendak kabur, Tiara ditahan para rekan-rekan korban yang berkumpul. Kaca depan BMW yang dipakai sang model pun pecah dihantam para driver yang emosi.

Tiara tak kurang emosi. Dia meminta agar tak disorot kamera. Lewat video yang bereda di media sosial, Tiara Ayu Fauziah terdengar melontarkan amarahnya, saat meminta pengertian polisi jika dirinya tak ingin direkam kamera saat dimintai keterangan, terkait kecelakaan yang disebabkannya hingga melukai driver ojol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, usai dilakukan gelar perkara barulah bisa diketahui detik demi detik kejadian tersebut.

"Kita gelarkan apakah ditahan atau tidak. Nanti kita kenakan Pasal 310 Undang-undang Lalu Lintas dengan ancaman 5 tahun," tegas Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/4/2018).

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, Tiara telah dipulangkan. Hal ini dikarenakan Tiara koperatif dalam penyelidikan. Argo menegaskan, Tiara bisa saja dipanggil kembali untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tadi saya sebutkan kita gelar perkara dulu sementara belum," ujarnya.

loading...

Argo menambahkan, hasil pemeriksaan tes urine Tiara dinyatakan negatif mengandung bahan kimia.

"Kita sudah memeriksa urine hasilnya negatif sudah kita terima dari Kramat Jati dan untuk hari ini kita akan lakukan gelar perkara berkaitan kecelakaan itu," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan status tersangka terhadap pengendara mobil BMW 320 I nomor polisi B 789 SSN Tiara Ayu Fauzyah. Dia ditetapkan menjadi tersangka lantaran menabrak pengemudinya ojek online bernama Moh Nur Irfan.

"Iya sudah jadi tersangka," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dikonfirmasi, Rabu (11/4/2018).

Wanita yang diketahui berusia 25 tahun ini, berprofesi sebagai seorang model, di mana sosoknya dapat ditemukan dalam situs modeljakarta.com. Tiara Ayu Fauzia yang lahir pada 19 Agustus 1993 ini, rupanya telah menggeluti karier sejak usia 14 tahun.

Terkait kecelakaan yang disebabkannya, Tiara Ayu Fauziah menyatakan jika pihaknya akan bertanggungjawab dan menanggung seluruh biaya pengobatan Irfan.

Loading...
Loading...