Kamis, 12 April 2018 14:09 WITA

Sebelum Tabrak Ojek Online, Model Cantik Tiara Sempat Minum Wine

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sebelum Tabrak Ojek Online, Model Cantik Tiara Sempat Minum Wine
Tiara Ayu Fauziah (Ist).

RAKYATKU.COM - Model cantik Tiara Ayu Fauziah ternyata sedang dalam keadaan mabuk saat menabrak driver ojek online di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat, pada Senin (9/4/2018) lalu. 

Bahkan Tiara sampai tidak terasa sudah menabrak. Pengakuan itu disampaikan Tiara saat diperiksa sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menyebabkan kaki kiri Nur Irfan (38) putus.

"Dia (Tiara) mengaku sedang terpengaruh miras," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, Kamis (12/4/2018).

Ternyata, kecelakaan itu terjadi setelah Tiara pulang kerja. Model cantik itu rupanya memiliki pekerjaan sebagai pemandu karaoke di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

"Setelah kerja sebagai pemandu karaoke di kawasan Taman Sari, dia sempat minum wine. Ada beberapa pekerjaan yang dilakukan. Di KTP dia statusnya karyawan swasta," jelas Halim.

loading...

Karena dalam kondisi mabuk parah, kata Halim, Tiara tak merasa menabrak Nur. Ketika kecelakaan itu terjadi, pandangan mata Tiara juga terhalang dengan airbag pada mobil BMW putih bernopol B 789 SSN yang dikemudikannya. 

"Jadi dia tidak merasakan apabila dia menabrak korban," bebenrya dilansir laman Suara.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan urine. Namun, dari hasil pemeriksaan itu, Tiara dinyatakan negatif menggunakan narkoba. "Dites urine, tapi negatif untuk narkobanya," katanya.

Dalam kasus kecelakaam itu, polisi telah menetapkan Tiara sebagai tersangka. Wanita cantik itu dijerat Pasal 310 ayat (3) Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Loading...
Loading...