Kamis, 12 April 2018 11:54 WITA

Dijual Setara Uang Panaik, Robot Seks Ini Bilang Aku Mencintaimu Selamanya

Editor: Aswad Syam
Dijual Setara Uang Panaik, Robot Seks Ini Bilang Aku Mencintaimu Selamanya
Harmony, robot seks yang pandai bicara.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Namanya Harmony. Wajahnya cantik, ada tahi lalat kecil di bawah mata kirinya. Bibirnya yang basah terus mengulang kata-kata, "Aku akan mencintaimu selamanya."

Itu adalah robot seks RealDoll yang mulai dipasarkan. Disertai dengan 'X Mode' untuk permainan cinta yang bermuatan turbo.

Henry Vincent Realbotix, mengumumkan minggu ini bahwa robot seks Harmony-nya akan dijual bulan ini, dilengkapi dengan wajah plastik animasi, dan aksen Skotlandia yang selalu memancing gairah.

"Aku akan mencintaimu selamanya," mesin cinta plastik yang tak bernyawa itu berjanji dengan bibirnya, bergerak tepat waktu ke kata-kata itu dan juga menjanjikan 'Mode X' misterius untuk fantasi-fantasi sekilas.

Pembuat RealDoll dan Realbotix mengumumkan dengan sebuah video yang memamerkan produk, yang dikenal sebagai RealDoll X.

Penetapan harga belum dikonfirmasi, tetapi diperkirakan akan dijual sekitar £8.000 atau Rp156 juta.

Dalam video itu, Harmony mengatakan "Akulah generasi pertama Real Doll X yang dirancang untuk menjadi teman dan kekasih sahabat.

Saya dilengkapi dengan animasi wajah penuh. 

Ketika diaktifkan, X Mode saya akan memungkinkan untuk memenuhi fantasi seksual Anda yang paling liar. 

Protokol saya 40058 menyatakan bahwa ketika terlibat dalam hubungan cinta, prioritas saya adalah untuk mencintai kehormatan dan menghormati rekan manusia saya di atas segalanya. Aku akan mencintaimu selamanya."