Kamis, 12 April 2018 10:49 WITA

Dildo Tertinggal di Bokong, Pria Ini Minta Tolong ke Petugas SPBU Sambil Bugil

Editor: Aswad Syam
Dildo Tertinggal di Bokong, Pria Ini Minta Tolong ke Petugas SPBU Sambil Bugil
Seorang pria bugil meminta tolong paramedis, setelah sebuah mainan seks tertinggal di bokongnya.

RAKYATKU.COM, ARGENTINA - Seorang pria, keluar dari kendaraannya sambil bugil. Dia kemudian berlari kecil ke sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Buenos Aires, Argentina sambil memegang bokongnya.

Aksinya direkam seseorang. Di halaman depan stasiun bensin itu, dia meminta bantuan kepada petugas, setelah dia mendapatkan mainan seks sejenis dildo, yang menempel di bokongnya. 

Pria yang tidak disebutkan namanya itu pergi menuju ambulans di pom bensin, untuk mencari bantuan dari para awak. 

Petugas medis, mendapati sebuah vibrator menempel di bokongnya. Menurutnya, dia baru saja berhubungan seks dengan pacarnya.

Tidak diketahui bagaimana mainan seks itu bersarang di dalam dirinya, tetapi paramedis dengan cepat menawarkan bantuan. 

Insiden itu difilmkan di lingkungan Saavedra di Buenos Aires, Argentina. Rekaman lain menunjukkan dia mondar-mandir di depan petugas polisi, berteriak dan menghentak-hentakkan kakinya akibat kesakitan. 

Salah satu petugas berusaha berbicara dengan lelaki itu, tetapi pria telanjang itu pergi sambil berteriak; "Hubungi dokter!". Laporan menunjukkan bahwa pria itu diambil dari tempat kejadian di ambulans, dan diduga dildo di dalam anusnya telah dicabut. 
Ambulans itu bagian dari Sistem Perhatian Medis Darurat (SAMA) dari Buenos Aires, dan dilaporkan dipanggil oleh para pekerja di pom bensin.