Rabu, 11 April 2018 22:09 WITA

Selalu Senang Datang ke Makassar, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Abu Asyraf
Selalu Senang Datang ke Makassar, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti
Penampilan Krisdayanti pada pembukaan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Krisdayanti, salah satu diva Indonesia menghipnotis pengunjung Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018. Acara itu digelar di Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu (11/4/2018).

Membawakan dua lagu berjudul "Mencintaimu" dan "Yang Ku Mau", ibu kandung Aurel Hermansyah ini membuat suasana sekitar panggung catwalk seketika riuh dengan suara tepuk tangan.

"Saya selalu senang berada di Kota Makassar. Selalu ingin kembali dan kembali lagi. Menikmati kotanya, keramahannya, dan semua keindahannya," kata Krisdayanti usai menyanyikan lagu pertama.

Krisdayanti juga mengungkapkan rasa haru dan bangganya ketika diajak untuk ikut memeriahkan acara Celebes Beauty Fashion Week, yang telah digelar keempat kalinya ini.

Loading...

Diketahui, Krisdayanti merupakan Brand Ambassador dari VM. Dalam kegiatan yang bertajuk "Beauty in Diversity" ini, Kridayanti tampil begitu anggun dengan balutan busana bertema "Deep Ice". Gaun panjang dengan sentuhan warna silver, grey, dan broken white. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Rusmayani Majid mengaku sangat terpukau melihat penampilan Krisdayanti. Ia berharap, Krisdayanti bisa menjadi warna baru dalam penyelenggaraan Celebes Beauty Fashion Week.

"Saya berharap desainer asal Makassar nantinya ada yang bisa ikut mengendorse artis. Supaya bisa lebih mempromosikan hasil karyanya," pungkas Maya.

Loading...
Loading...