Rabu, 11 April 2018 19:14 WITA

Wanita yang Terkena Penyakit Kulit Aneh di Bulukumba Akhirnya Dirawat

Penulis: Rahmatullah
Editor: Adil Patawai Anar
Wanita yang Terkena Penyakit Kulit Aneh di Bulukumba Akhirnya Dirawat
Hasmi (40).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Hasmi (40), Warga dusun Kaluku, Desa Benteng Palioi Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel  akhirnya mendapatkan perawatan medis di RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Hasmi diantar oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Kindang dan petugas Dinas Kesehatan Bulukumba sore hari, Rabu (11/4/2018).

Humas Rsud Sulthan Dg Radja, Gumala Rubiah mengatakan,  saat ini Hasmi sedang jalani perawatan di ruang Isolasi (Boungville). Dokter sedang memeriksa kondisi kesehatannya.

"Untuk sementara, kami berusaha menangani keluhan yang ada dan melakukan perawatan agar kerusakan kulitnya tidak semakin meluas," ujar Gumala.

loading...

Untuk penanganan awal, Gumala mengaku, melakukan pencegahan agar tidak sampai terjadi sepsis atau keadaan dimana tubuh bereaksi hebat terhadap bakteria atau mikroorganisme lain, dan mengurangi radang dan perluasan kulit yang mengalami cedera.

Hanya saja pihak keluarga masih belum mengizinkan media mengambil gambar dan wawancara, namun pasien saat ini masih berada di perawatan 8 Boungville.

Diberitakan sebelumnya, Hasmi mengalami penyakit kulit aneh sejak Minggu 8 april 2018 lalu. Saat itu Hasmi mengalami mimpi tubuhnya gatal, dan saat terbangun pagi hari, tubuhnya sudah melepuh dan kulitnya terkelupas.

Loading...
Loading...