Rabu, 11 April 2018 12:06 WITA

Tabrak Ojek Online, Model Cantik Ini Tak Ditahan

Editor: Mays
Tabrak Ojek Online, Model Cantik Ini Tak Ditahan
Tiara Ayu Fauzyah. Sumber: Facebook

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Seorang wanita cantik bernama Tiara Ayu Fauzyah (25), ditetapkan tersangka, setelah mobil BMW yang dia bawa, menabrak seorang driver ojek online di Harmoni, Jakarta, Senin malam (9/4/2018).

Meski berstatus tersangka, namun Tiara yang diketahui berprofesi sebagai model, tak ditahan polisi.

Kecelakaan berawal saat Tiara mengemudikan mobil BMW di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Senin (9/4/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat melintas di perempatan Harmoni, Tiara mengendalikan mobil itu kurang hati-hati sehingga menabrak motor milik Irfan.

Akibat kejadian itu, Irfan mengalami luka-luka. Dia langsung dibawa ke RS Tarakan untuk menjalani perawatan. Tiara lalu dijerat UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman pidana penjara 5 tahun dan/atau denda Rp10 juta.

"Ya jadi tersangka," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra seperti dilansir detik.

Halim menjelaskan, Tiara juga telah dites urine karena kabar yang beredar menyebutkan dia mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk. Tapi hasil tes urine belum keluar. 

loading...

Menurut Halim, karena kooperatif dan masih bisa diyakinkan tidak melarikan diri, sehingga mereka tidak menahan Tiara. 

Tiara saat ini kembali menjalani pemeriksaan di gedung Ditlantas Polda Metro, Pancoran. Menurut Halim, wanita yang berprofesi sebagai model ini berjanji tak akan melarikan diri selama proses penyidikan.

"Ya benar (bersedia dipanggil polisi), kalau perlu tiap hari (kalau dibutuhkan keterangan). Wajib lapornya Senin-Kamis," jelas pria asal Sulsel ini.

Di situs Model Jakarta, Tiara diketahui memiliki tinggi badan 160 cm, dan aktivitas sehari-hari mengaku bekerja dan kuliah.

Loading...
Loading...