Selasa, 10 April 2018 15:59 WITA

Sebelum Diputusin, Gadis Cantik yang Telan Obat Nyamuk Dituduh Selingkuh

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sebelum Diputusin, Gadis Cantik yang Telan Obat Nyamuk Dituduh Selingkuh
Gadis cantik SK (18) terbaring lemas di ruang UGD RSUD Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - SK (18), gadis cantik yang nyaris tewas usai menelan obat anti nyamuk bakar di Kabupaten Barru, diketahui baru saja diputuskan oleh pacarnya, inisial EJ.

Menurut rekan korban, Sartika Syahril (18) akrab disapa Rika, sebelum diputuskan oleh pacarnya, hubungan SK dan EJ belakangan memang tidak harmonis.

"Sebenarnya mereka sudah pacaran selama 10 bulan. Keduanya bahkan sudah direstui orang tua masing-masing. Tapi belakangan EJ minta putus karena menuduh SK selingkuh. Tapi SK membantah tuduhan perselingkuhan itu," ujar Rika.

Rika mengatakan, EJ merupakan rekan sejawatnya di Kampus STIA Al-Ghazali Barru. Saat ini Edwin duduk di Semester II jurusan Administrasi.

"Pada saat kejadian itu, Dia (EJ) datang minta maaf pada SK. Dia juga sempat menolong SK saat dirujuk ke RSUD Barru," ungkap Rika.

Loading...

Sebelumnya, SK (18), gadis cantik asal Dusun Pali'e, Desa Madello, Kecamatan Balusu nyaris tewas usai menelan obat anti nyamuk bakar.

Tak ada yang melihat langsung kejadiaan itu, namun hal tersebut baru diketahui setelah SK jatuh pingsan dan mulutnya keluar busa.

SK seketika dibawa ke Puskesmas Padongko oleh beberapa rekan korban, selanjutnya dirujuk ke RSU Barru untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Upaya bunuh diri itu terjadi di rumah rekan SK, di Dusun Padongko, Kelurahan Sumpang Binangae Barru, pada Senin (9/4/2018) malam, sekira pukul 20.00 Wita. 

Loading...
Loading...