Selasa, 10 April 2018 10:37 WITA

Gibran Sebut AHY Cocok Dampingi Jokowi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gibran Sebut AHY Cocok Dampingi Jokowi

RAKYATKU.COM - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, makan bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kedai Markobar, Transmart Pabelan, Sukoharjo, Kota Solo, Jawa Tengah, pada Senin (9/4/2018) malam. 

Dalam pertemuan tersebut, Gibran ditanya kemungkinan AHY mendampingi Jokowi maju pada Pilpres 2019. Gibran pun enggan berkomentar banyak, namun dia menilai AHY cocok jika maju bersama ayahnya.

"Boleh, cocok," singkat Gibran saat ditanya apakah AHY cocok menjadi cawapres pendamping Jokowi yang akan menjadi capres 2019.

Ketika didesak kecocokan AHY mendampingi Jokowi maju dalam Pilpres 2019, Gibran mempersilakan menanyakan hal itu kepada Presiden Jokowi. 

"Kalau pertanyaan seperti itu yang bisa jawab cuma bapak saya. Dan itu tadi saya jawab boleh," ungkap Gibran sambil tersenyum, seperti dilansir laman Kompas, Selasa (10/4/2018). 

Mendengar jawaban Gibran, AHY melempar senyum sambil melihat Gibran. Namun, AHY tidak berkomentar terkait sikap Gibran yang membolehkan ia menjadi cawapres Presiden Jokowi.