Senin, 09 April 2018 14:59 WITA

Pendaftaran Polisi di Polres Soppeng baru 87 Orang

Editor: Adil Patawai Anar
Pendaftaran Polisi di Polres Soppeng baru 87 Orang

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Pendaftar Polisi Bintara dan Tamtama di Polres Soppeng telah mencapai 87 orang di Polres Soppeng. Dari 87 tersebut telah ada 75 peserta yang telah dilakukan verifikasi berkas untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Sulsel.

Menurut Kabag Sumda Polres Soppeng, Kompol  Pini Peden. 75 pendaftar tersebut terdiri dari 56 orang putra dan 17 wanita untuk Bintara dan 1 orang mendaftar untuk tamtama.

"Pendaftaran dilakukan secara online, yang akan dibuka hingga tanggal 11 April 2018 nanti. Sebelum melakukan pendaftaran online para peserta terlebih dahulu melakukan verifikasi berkas dan pengukuran tinggi dan berat badan di Mapolres Soppeng" jelasnya, Senin (9/4/2018).

Setelah calon siswa dinyatakan lolos, akan dibuatkan surat pernyataan memenuhi syarat untuk selanjutnya mengikuti seleksi di Mapolda Sulawesi Selatan.

"Tidak ada target kuota yang diberikan kepada Polres, kuota hanya diberikan Polda dari Mabes. Jadi kami akan masukkan seluruh peserta yang dinyatakan memenuhi syarat," jelasnya.