Minggu, 08 April 2018 23:18 WITA

NasDem Sulsel Siapkan Penyambutan Khusus untuk SYL

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
NasDem Sulsel Siapkan Penyambutan Khusus untuk SYL

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, menyiapkan penyambutan khusus untuk Syahrul Yasin Limpo (SYL), di kantornya Jalan Bottolempangan, Senin besok (9/4/2018).

SYL baru saja bergabung di Partai NasDem. Penyambutan SYL ini, baru akan dilakukan setelah resmi mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur Sulsel dua periode. 

DPW NasDem Sulsel, sudah menginstruksikan seluruh kader NasDem Sulsel mulai dari Dewan Pakar & Dewan Pembina, pengurus DPW Partai NasDem Sulsel, Pengurus DPD dan Fraksi Anggota Partai NasDem Makassar, Maros, Pangkep, Gowa dan Takalar, Anggota Fraksi Partai NasDem Sulsel, pengurus sayap Partai NasDem, anggota dan kader NasDem dan tim media, untuk berkumpul menyambut SYL di ladang pengabdian Partai NasDem.

"Setelah berakhirnya masa jabatan Pak Syahrul sebagai Gubernur Sulsel, maka NasDem siap menyambut sebagai ladang pengabdian lebih lanjut bagi Pak Syahrul," ungkap Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab, Minggu (8/4/22018) malam. 

NasDem Sulsel Siapkan Penyambutan Khusus untuk SYL

loading...

Lanjut M Rajab, SYL selama ini bukan hanya sekedar sebagai Gubernur, tapi dia mampu menempatkan dirinya dalam berbagai posisi. Kadangkala sebagai motivator layaknya motivator ulung, dalam melontarkan kalimat-kalimat sugesti, dia juga sebagai penulis yang kreatif. Sepanjang sepuluh tahun kepemimpinannya, SYL telah menerbitkan banyak buku yang yang ia tulis sendiri. 

"Kehadirannya SYL di NasDem harus memberi makna yang lebih dari selama ini. Dan SYL-NasDem sedang on the track," ujar M Rajab. 

Adapun agenda kegiatan prosesi penerimaan Syahrul Yasin Limpo yang berlangsung besok, yakni Konvoi BPH menuju DPW, Prosesi penjemputan Tari Pa'duppa dan pemasangan varet NasDem oleh ketua DPW NasDem SulSel, Rusdi Masse. Orasi Syahrul Yasin Limpo, konferensi pers, dan terakhir ramah tamah.

 

Loading...
Loading...