Sabtu, 07 April 2018 18:33 WITA

Setelah Palu, RMS Dampingi Surya Paloh ke Surabaya

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Setelah Palu, RMS Dampingi Surya Paloh ke Surabaya
Pengurus DPW NasDem Sulsel.

RAKYATKU.COM, PALU - DPW Partai NasDem Sulsel terus menggenjot kinerja dalam konsolidasi dan penataan struktur organisasi. Selepas menghadiri peresmian Gedung Restorasi NasDem Sulawesi Tengah, langsung melaksanakan rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan di Warkop Kemang, di jalan Muh Yamin, Kota Palu, Sabtu (7/4/2018) 

Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Wilayah DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Hadir pengurus harian Tobo Hairuddin, Ferry Tendriandi, Muslim Salam, Desi Susanti Sutomo, M Rajab, Nakma Abbas dan Supra. 

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, sedang mendampingi Surya Paloh dalam melanjutkan safari politiknya ke Surabaya setelah dari Kota Palu. 

Juru Bicara DPW NasDem Sulsel, M Rajab mengungkapkan, bahwa rapat ini dilakukan secara mendadak untuk mematangkan kegiatan partai di Sulsel yang mendesak dilaksanakan. 

loading...

"Agenda NasDem dalam waktu dekat ini banyak, seperti pematangan langkah politik bersama SYL, TOT KSN, dan Tour de Sulsel oleh DPW NasDem. Setelah di Palu, RMS sendiri masih akan lanjut ke Surabaya mendampingi Surya Paloh," ujar Rajab. 

NasDem sendiri menargetkan untuk pilcaleg 2019 menang besar untuk menempati posisi tiga besar di antara partai-partai lain di Indonesia. Sampai saat ini, trand perkembangan dukungan masyarakat di wilayah Sulawesi menunjukkan perkembangan yang sangat baik.
 

Loading...
Loading...