Jumat, 06 April 2018 19:40 WITA

Kapolres Kumpul Tim Medsos, Dikira Genting, Ternyata...

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Kapolres Kumpul Tim Medsos, Dikira Genting, Ternyata...
Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto (kanan, membelakang), saat mentraktir personelnya nasi kuning, Jumat (6/4/2018).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -Mendadak, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memerintahkan Tim Medsos berkumpul. Sontak seluruh  personel Tim Medsos kaget, karena malam-malam mendapat perintah berkumpul.

Personel mengira mereka melakukan tindakan indisipliner, sehingga akan mendapatkan teguran dari pimpinan tertinggi mereka.

Saat Kapolres masuk ke aula dan melakukan pengecekan, seluruh personel tegang. Setelah dinyatakan lengkap mantan Kapolres Bombana itu memasang senyuman khas sambil menyalami satu demi satu anggotanya.

Ternyata, Kapolres mentraktir anggotanya nasi kuning. "Ayo sebelum makan agar berdoa," perintah Kapolres. Mengetahui ditraktir komandannya, para personel tim medsos pun memakan dengan lahap.

Pelaksana tugas (Plt) Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama mengaku, banyak personel yang kaget. Pasalnya, biasanya hanya kumpul pada apel pagi pukul 07.00 Wita.

Loading...

"Ada salah seorang anggota dari polsek Bangkala Aipda Haris, buru-buru datang dan mengira bahwa ini rapat penting. Mungkin setahunya karena perintah. Kaget saja karena dadakan sepertinya ada teguran saja dan ada laporan yang tidak lengkap ke Tim Cyber Polda, ternyata kita diajak makan bersama dengan Kapolres," tambah mantan Kapolsek Tamalatea itu, Jumat (6/4/2018).

Kegiatan seperti itu sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di ruang penjagaan bersama Anggota SPKT dan jajarannya, dan berlanjut di Cafe The Premier.

"Kami apresiasi kepada rekan-rekan anggota medsos, atas dedikasi dan motivasi selama ini menjalankan tugas-tugas. Kalian sudah berupaya, dan ke depannya lebih ditingkatkan lagi. Apabila ada hambatan atau kendala dalam pelaksanaannya, laporkan melalui Kasubbag Humas. Insyaallah kami akan dukung semuanya dan kita lebih sering sering ngumpul," jelas Kapolres.

Loading...
Loading...