Jumat, 06 April 2018 18:32 WITA

Capai Diperkosa 8 Kali, Gadis Ini Laporkan Ayah Tiri

Editor: Aswad Syam
Capai Diperkosa 8 Kali, Gadis Ini Laporkan Ayah Tiri
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MERANGIN - PA (13) tak tahan lagi dengan perlakuan ayah tirinya, Mizwar Lubis(29). Pria itu tega memperkosanya berkali-kali. Korban pun melaporkan tindakan bejat ayah tirinya itu ke Kepala Desa Pasar Masurai, Merangin.

Kejadian berawal saat korban dan pelaku tinggal satu rumah di Desa Pasar Masurai. Saat itu, pelaku memang sering melirik-lirik kemolekan tubuh korban. Dia kemudian melancarkan rayuan mautnya. 

Suatu hari, ibu korban sedang tidak berada di rumah. Karena rumah sepi, pelaku pun leluasa mencabuli putrinya itu. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Pelaku kemudian ketagihan dan selalu ingin mengulangi perbuatan bejatnya. Aksi pelaku berikutnya dilakukan saat tinggal di rumah baru mereka, di RT 01 Desa Pasar Masurai. Di rumah baru tersebut, korban diperkosa sebanyak tiga kali. Satu minggu setelahnya, aksi cabul kembali terjadi, kali ini di dalam mobil saat korban dan pelaku pergi ke Kota Bangko.

Tak tahan dengan perlakuan ayah tirinya, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa Pasar Masurai. 

Loading...

Setelah menerima laporan tersebut, pihak desa dan Polsek Lembah Masurai langsung menangkap pelaku. Polisi langsung dibawa ke Polres Merangin, menghindari amukan massa.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Suharto membenarkan kejadian ini. "Pelaku ini adalah ayah tiri korban, dan dari keterangan korban pelaku sudah delapan kali mencabuli  anaknya," kata Iptu Suharto, Jumat (6/4/2018), sebagaimana dilansir dari okenews.

Guna menjaga keamanan di wilayah Polsek Lembah Masurai, pelaku dilimpahkan ke Satreskrim Polres Merangin. "Tersangka dan korban sudah di polres menjalani pemeriksaan, yang jelas kasus ini kami limpahkan ke Polres Merangin," ujarnya.

Loading...
Loading...