Kamis, 05 April 2018 14:42 WITA

Gigi Ahok Patah, Perselingkuhan Vero Pun Terkuak

Editor: Aswad Syam
Gigi Ahok Patah, Perselingkuhan Vero Pun Terkuak
Ahok, Julianto Tio, dan Veronica Tan.

RAKYATKU.COM, JAKARTARAKYATKU.COM, JAKARTA - Jalan panjang keretakan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, terhenti kemarin. Ketua Majelis Hakim, Sutadji mengetuk palu putusan cerai, setelah membacakan beberapa pertimbangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, terhenti kemarin. Ketua Majelis Hakim, Sutadji mengetuk palu putusan cerai, setelah membacakan sejumlah pertimbangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

Salah satunya, mengungkap bahwa keretakan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan pidato, yang terjadi pada 2010.DKI Jakarta itu dengan istrinya, terjadi pada 2010.

Saat itu, Ahok sedang melihat penampilan pada wanita yang dinikahinya pada1997 silam itu.Ahok melihat ada perubahan sikap pada wanita yang dinikahinya pada1997 silam itu.

Ahok pensiunan itu saat putra pertama, Nicholas Sean Purnama sedang sakit. Ahok yang menjadi tujuan posision sebagai gubernur DKI Jakarta, kemudian mewanti-wanti Vero agar tidak keluar-keluar.Ahok menangkap perubahan sikap itu saat putra pertamanya, Nicholas Sean Purnama sedang sakit. Ahok yang malam itu ada tugas terkait posisinya sebagai Anggota Komisi II DPR RI, kemudian mewanti-wanti Vero agar tidak keluar-keluar.

Namun, saat di tempat tugas, gigi Ahok patah. Dia pun kembali ke rumah. Alangkah gusarnya Ahok saat mendapati Veronica tidak ada di rumah, dan dia juga tidak meminta izin kepada dirinya.Ahok patah. Dia pun kembali ke rumah. Alangkah gusarnya Ahok saat mendapati Veronica tak ada di rumah, dan dia juga tak meminta izin kepada dirinya.

"Perubahan sikap itu adalah anak yang bernama Nicolas sakit penggugat suara tergugat tidak pergi, namun pada hari-hari masih beraikeras diam-diam pergi dengan menggunakan Suara di Pluit," ucap Hakim Ketua Sutaji saat membacakan pemikirannya.Nicolas sakit penggugat meminta tergugat tidak pergi, namun pada malam hari tetap beraikeras diam-diam pergi ke paduan suara di Pluit," ucap Hakim Ketua Sutaji saat membacakan pertimbangannya.

Ahok pun mulai curiga. Dia kemudian bertanya WhatsApp, dan Veronica hanya menjawab dia sedang pergi bersama perempuan yang juga dikenal Ahok.Ahok pun mulai curiga. Dia kemudian bertanya melalui WhatsApp, dan Veronica hanya menjawab dia sedang pergi bersama perempuan yang juga dikenal Ahok.

Loading...

"Ternyata setelah ditelusuri, Vero tidak pergi dengan teman perempuan tetapi dengan orang-orang yang berhubungan dengan teman baik sebagai Julianto Tio," ujar Sutaji.Vero tidak pergi dengan teman perempuan tetapi dengan orang yang belakangan diketahui pergi bersama Good Friend sebagai Julianto Tio," ujar Sutaji.

Sebelumnya juga disebut-sebut berulang kali menjalin komunikasi dengan Julianto Tio.Julianto Tio.

Namun di ponselnya, nama lelaki itu disamarkan sebagai "Medan Elang". Saat ini berbincang dengan Julianto Tio, Veronica selalu menggunakan bahasa Hokkian, bahasa yang sama sekali tidak dimengerti oleh Ahok.ponselnya, nama lelaki itu disamarkan sebagai "Medan Elang". Bahkan saat berbincang dengan Julianto Tio, Veronica selalu menggunakan bahasa Hokkian, bahasa yang sama sekali tidak dimengerti oleh Ahok.

Malah yang lebih menyakitkan, saat menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Veronica menghubungi panggilan video dengan Julianto Tio.Ahok di Rutan Mako Brimob, Veronica sempat video call dengan Julianto Tio.

Ahok sering cerita kepada keluarga, namun, pihak keluarga lebih mempercayai Vero. Hingga pada November 2017, adik Ahok, Fifi Letya Indra, memergoki Veronica sedang jalan dengan Julianto Tio di Singapura.Ahok sering cerita kepada keluarganya, namun, pihak keluarga lebih mempercayai Vero. Hingga pada November 2017, adik Ahok, Fifi Letya Indra, memergoki Veronica sedang jalan dengan Julianto Tio di Singapura.

Saat Ahok mencari itu, Veronica selalu mengancam akan menceraikan dirinya. Atas pertimbangan itu, Ahok kemudian menggugat cerai Veronica ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.Ahok menanyakan itu, Veronica selalu mengancam akan menceraikan dirinya. Atas pertimbangan itu, Ahok kemudian menggugat cerai Veronica ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

Loading...
Loading...