Kamis, 05 April 2018 12:01 WITA

Wanita Mabuk Terekam Main Cabul dengan Penumpang Pria di Atas Pesawat

Editor: Aswad Syam
Wanita Mabuk Terekam Main Cabul dengan Penumpang Pria di Atas Pesawat
Penumpang terekam sedang berbuat cabul di atas pesawat.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang ibu asal Inggris, direkam berselingkuh dengan seorang pria di penerbangan Ryanair. Dia merasa malu ketika rekaman yang diambil saat dirinya mabuk itu, viral di media sosial.

Tracey Bolton (39), terekam saat mengangkangi Shaun Edmondson yang berusia 31 tahun, yang meninggalkan tunangannya yang sedang hamil di rumah, untuk pergi ke pesta bujangan.

Penumpang di atas pesawat menuju Ibiza itu, merasa ngeri saat melihat pasangan liar itu berputar dan Shaun meminta kondom kepada para penumpang. 

Tracey adalah pemilik sebuah kafe, dan ibu dari tiga anak, telah minum di bandara Manchester sebelum terbang. Di atas pesawat, dia terus berceloteh dengan Shaun.

Penumpang yang terkejut merekam pasangan itu ketika mereka bergerak maju mundur di kursi Shaun.

Teman-teman Tracey Bolton mengatakan, ibu tiga anak itu kesal kepada Shaun Edmondson, karena dia telah meninggalkan tunangannya yang sedang hamil di Inggris.

Tracey, dari Colne, Lancashire, kepada teman-temanya mengaku malu rekamannya pada saat mabuk, telah menyebar ke seluruh dunia.

"Aku ngeri tapi tidak ada yang terjadi. Saya belum berhenti menangis sejak saya melihatnya. Saya sangat malu," tambahnya.

Sahabat Tracey, Kirsty Lawton, juga dari Colne, mengatakan kepada The Sun, tidak ada yang benar-benar terjadi. Dia melakukan lapdance berpakaian lengkap untuk tertawa, tidak ada waktu seksi terjadi.

"Pasangan mereka sedang bodoh dan itu semua untuk ditertawakan. Mereka tidak saling mengenal, seolah-olah kau melakukan itu dengan siapa pun apalagi orang asing," ujarnya.

Sementara itu, sumber keluarga Edmondson mengatakan kepada MailOnline, dari apa yang dirinya pahami, Edmondson seharusnya sudah kembali sekarang, dan dia mungkin baik-baik saja.

"Tapi dia benar-benar bersembunyi karena ini semua telah dimulai. Dia bahkan masih bisa ada di sana. Rupanya tidak satu pun dari keluarganya, atau pacarnya bisa berkomunikasi dengannya," ujarnya.

"Dia benar-benar AWOL. Saya tidak percaya itu benar-benar basinya lakukan, saya pikir itu untuk salah satu teman-temannya," tambah pihak keluarga Edmondson. 

Loading...

Edmondson bekerja sebagai koki di kelas atas Lyth Valley Country Inn di Kendal, sebuah pub keluarga yang dimiliki oleh kerabatnya.

Dipahami bahwa tunangan Edmondson, Miss Jenna, yang berasal dari Kanada dan telah bersamanya selama enam tahun, sadar akan videonya. 

Penumpang Kieran Williams (21), dari Preston, Lancashire, mengatakan, dia terkejut melihat kejenakaan cabul mereka satu jam ke dalam penerbangan di maskapai Ryanair.

"Saya mendengar mereka membicarakannya tetapi saya pikir mereka bercanda. Pria itu berteriak, 'Ada yang punya jelly?' berarti kondom," ujar Williams.

"Kami semua tertawa, tetapi kemudian sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak sangat mabuk, mereka membawa banyak perhatian pada diri mereka sendiri," tambahnya.

"Anda bisa melihat gadis itu melepas celananya dan dia menarik celana panjangnya. Dia mulai menungganginya. Saya harus mengeluarkan ponsel saya. Saya belum pernah melihat yang seperti itu," paparnya. 

Kaget, seorang penumpang wanita yang duduk di sebelah pasangan itu, meminta dipindahkan.

Namun Williams mengatakan, bahwa kru tidak melakukan apa pun untuk menghentikan pasangan atau bahkan menegur mereka.

Williams, yang terbang ke Ibiza untuk bekerja sebagai bartender selama musim panas, mengatakan bahwa penumpang terkesima oleh kejenakaan pasangan cabul. 

Seorang juru bicara Ryanair mengatakan, pihaknya sedang menelusuri masalah ini. 

"Kami tidak akan mentoleransi perilaku yang tidak dapat diatur, mengganggu atau tidak pantas setiap saat dan setiap penumpang yang tampaknya berperilaku dengan cara yang tidak dapat diterima, dapat dikenakan sanksi lebih lanjut," paparnya.

Loading...
Loading...