Rabu, 04 April 2018 11:44 WITA

Sidang Cerai Diputus, Veronica Berlibur ke London

Editor: Aswad Syam
Sidang Cerai Diputus, Veronica Berlibur ke London
Foto instagram, Veronica Tan sedang berlibur dengan dua anaknya, Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama di London.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Jelang sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Rabu (4/4/2018) dipastikan akan digelar tanpa pemohon, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan termohon, Veronica Tan. 

Ahok sekadar diketahui, masih ditahan di rutan Mako Brimob, dan pengacaranya, Josefina sudah memastikan Ahok akan absen.

Sementara itu, Veronica saat ini tengah berada di London, Inggris. Dia membawa kedua anaknya Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama, berlibur pada momen paskah. Itu terlihat dari unggahan foto Nathania dalam akun instagramnya.

Di dalam foto, anak kedua dan ketiga Ahok itu memakai jaket hitam, sedangkan Vero berjaket cokelat sambil memegang sebuah cup kopi. Foto turut menyertakan tag lokasi mereka yakni di London, United Kingdom.

Loading...

"Cold as heck," tulis akun @nata.decoco17, Selasa (3/4).

Unggahan foto tersebut turut mendapat like dari anak pertama Ahok-Vero Nicholas Sean Purnama dan adik sekaligus Kuasa Hukum Ahok Fifi Lety Purnama.

Sebagai informasi, dalam permohonan perceraian, Ahok meminta hak asuh anak pada Nathania dan Daud. Sementara Nicholas dianggap sudah dewasa dan bisa menentukan sendiri. Sementara soal harta gono-gini, tak ada dalam permohonan cerai tersebut.

Loading...
Loading...