Senin, 02 April 2018 23:06 WITA

Ihhh! Gadis Ini Dibawa Sopir Grab Berprofil Seram ke Kuburan pada Jam 1 Pagi

Editor: Aswad Syam
Ihhh! Gadis Ini Dibawa Sopir Grab Berprofil Seram ke Kuburan pada Jam 1 Pagi
Profil sopir Grab dan lokasi pemakaman tempat penumpang dibawa.

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Ini adalah pengalaman yang benar-benar menyeramkan! Bepergian dengan kendaraan yang dipesan melalui aplikasi, umumnya aman, tetapi kadang-kadang, nasib buruk mungkin ada di pihak Anda ketika Anda menemui pengemudi yang tidak terlalu menyenangkan. 

Seorang gadis mengalami kemalangan, mendapatkan perjalanan yang agak menakutkan setelah ia memesan tumpangan GrabHitch di Singapura pada 31 Maret, sekitar pukul 1 pagi. 

Di postingannya, dia menjelaskan bahwa sopir GrabHitch telah menggunakan foto hitam-putih seorang wanita tua untuk profilnya, dan bahkan telah melewati pemakaman untuk sampai ke titik drop-off nya. 

"Sopir Psycho GrabHitch yang berusia pertengahan 20-an ini menggunakan gambar profil yang menyeramkan, dan membawa pacarku melalui jalan pemakaman. Setelah naik, dia menyebutkan bahwa dia akan memilih driver lain, tetapi pada akhirnya dia tidak memilih orang lain. Setelah itu, dia menggunakan jalan pemakaman sebagai ganti jalan tol, meskipun GPS menunjukkan bahwa jalan tol kira-kira delapan menit lebih cepat," tulis seorang pengguna facebook yang memposting berita tersebut.

Saat itulah, pacarnya merasa bahwa ada sesuatu yang tidak benar, dan segera melakukan panggilan telepon ke keluarganya, untuk memberi tahu mereka tentang lokasinya. 

Setelah menyadari bahwa penumpangnya telah memberi tahu orang lain tentang lokasinya, pengemudi berjalan keluar dari pemakaman Jalan Mandai dan menuju jalan tol sebagai gantinya.  

Setelah insiden itu, mereka membuat laporan untuk Grab tentang perilaku aneh pengemudi, dan saat itulah mereka menyadari bahwa ia menggunakan foto kuno seorang wanita tua hitam-putih sebagai foto profilnya. 
Seram atau apa? Dia mengatakan, pihak Grab dan pelanggan sama-sama panik oleh gambar profil pengemudi. "Untungnya, pacar saya meminta bantuan, jadi sopir terpaksa mundur. Kami masih tidak yakin dengan niatnya dan telah memilih untuk mempublikasikan masalah ini untuk memperingatkan pengguna lain," katanya kepada Stomp.