Minggu, 01 April 2018 13:11 WITA

Di Hadapan Puteri Indonesia 2018, Bupati Pangkep Berpesan Begini

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Abu Asyraf
Di Hadapan Puteri Indonesia 2018, Bupati Pangkep Berpesan Begini
Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra hadir di Pangkep.

RAKYATKU.COM - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid berharap, putra putri duta wisata Pangkep dapat berperan dalam pengembangan pariwisata dan budaya, demi kemajuan Pangkep yang dikenal memiliki banyak potensi pariwisata dan budaya.

Hal tersebut disampaikan Syamsuddin saat memberikan sambutan pada malam grand final pemilihan putra putri duta wisata Pangkep, Sabtu malam (31/3/2018). Acara itu berlangsung di gedung Islamic Center yang juga dihadiri Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Di Hadapan Puteri Indonesia 2018, Bupati Pangkep Berpesan Begini

"Bicara mengenai budaya kita sudah terkenal sampai di luar negeri. Persoalannya adakah yang mampu melanjutkannya?" ujar Syamsuddin.

Loading...

Dikatakan Syamsuddin, malam grand final ini akan menjawab siapa yang akan bertugas dan mengemban tanggung jawab memperkenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Pangkep di luar Pangkep. Ia juga berharap, pemilihan duta wisata ini tidak hanya seremoni belaka dan selesai begitu saja.

"Malam ini akan terjawab siapa yang akan dipilih mengemban kewajiban tersebut. Jangan setelah ini selesai, semua selesai. Saya berharap yang terpilih nanti memperkenalkan daerah Pangkep ke mana-mana. Berikan sumbangsih Anda ke daerah kalian," ungkap Syamsuddin.

Dalam kesempatan itu Syamsuddin juga memuji KNPI Pangkep yang mampu menghadirkan Puteri Indonesia, yang diharapkan mampu memberikan spirit bagi kemajuan Pangkep.

Loading...
Loading...