Jumat, 30 Maret 2018 17:58 WITA

Di Syuting Terakhirnya, Calon Istri Pangeran Harry Ini Berciuman dengan Pria Lain

Editor: Mays
Di Syuting Terakhirnya, Calon Istri Pangeran Harry Ini Berciuman dengan Pria Lain
Episode terakhir Suits yang dibintangi Megan Markle.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Aktris ini menyelesaikan seri terakhir drama hukumnya, setelah mengumumkan dia berhenti untuk menikahi Harry.

Pangeran Harry mungkin tidak ingin menonton episode terbaru Suits.

Pasalnya di episode itu, tunangannya, Meghan Markle, menikmati berciuman di kantor selama pertemuan dengan lawan mainnya.

Aktris ini mengumumkan, dia akan meninggalkan drama hukum itu sekarang, setelah dia menetap dengan pangeran sebagai pasangan, menjelang pernikahan yang akan digelar 19 Mei.

Tapi sebelum itu, ada beberapa urusan yang belum selesai untuk karakter Rachel Zane yang diperankannya.

Dan di episode terbaru, yang dijatuhkan di Netflix kemarin, dia menjadi sangat nyaman dengan kekasihnya di layar.

Dalam adegan itu, Meghan berada di ruang penyimpanan yang menyusun pengikat untuk kasus hukum, ketika tunangannya di layar Mike Ross masuk.

Mike, yang diperankan oleh Patrick J Adams, bertanya apa yang dia lakukan sebelum memutarnya tentang pria lain yang menggoda dengannya.

Para aktor menjadi dekat, karena mereka berdiri sedekat mungkin dengan mereka untuk menggoda mereka.

Rachel mengatakan pada Mike, dia berharap dia bisa membantunya dengan kasusnya, tapi dia "dibanjiri sekarang" dan dia bersandar untuk sebuah ciuman.

loading...

Menanamnya dengan kuat di bibirnya, dia berkata: "Lain kali", sebelum mengembara.

Meghan mengatakan, pada November bahwa dia akan meninggalkan Suits.

Itu terjadi setelah pasangan itu mengumumkan kepada dunia, bahwa mereka bertunangan.

"Bintang itu telah menyelesaikan semua syutingnya untuk musim ketujuh, yang akan kembali pada awal 2018," kata Netflix pada saat itu.

"Kami ingin mengirimkan ucapan selamat yang tulus kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry atas pertunangan mereka," Netflix USA dan Universal Cable Productions, kedua unit Comcast Corp, mengatakan dalam sebuah pernyataan bersama.

"Meghan telah menjadi anggota keluarga kami selama tujuh tahun, dan kami sangat senang bekerja dengannya. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas semangat dan dedikasinya yang tak terbantahkan untuk Suits, dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya," tambah pernyataan itu.

Sehari sebelumnya, Meghan mengisyaratkan dia meninggalkan pertunjukan.

Dalam wawancara bersama dengan Harry, dia berkata: "Saya tidak melihat [pertunangan saya] sebagai memberikan sesuatu, saya hanya melihatnya sebagai perubahan. Ini bab baru. Juga, perlu diingat, saya telah bekerja di acara saya selama tujuh tahun. Kami sangat, sangat beruntung memiliki semacam umur panjang dalam seri. Begitu kami mencapai penanda 100 episode, saya berpikir, 'Anda tahu, saya telah menandai kotak ini'. Saya merasa sangat bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan. Sudah selesai di sana, dan sekarang saatnya bekerja sebagai tim (dengan Harry)."

Loading...
Loading...