Kamis, 29 Maret 2018 17:45 WITA

PHRI dan IHGMA Kirim Bantuan Bencana Banjir Mamuju

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PHRI dan IHGMA Kirim Bantuan Bencana Banjir Mamuju

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Badan Pimpinan Daerah (BPD) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) mengirimkan bantuan sembako untuk korban bajir di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (29/3/2018).

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga menuturkan, hotel yang berpartisipasi dalam kegiatan ini ada 41 hotel dan empat diantaranya dari BPC yaitu Soppeng, Sidrap, Pare-pare dan Bulukumba. Total bantuan yang terkumpul sebanyak 12 Ton.

"Bantuan yang kami berikan berupa sembako seperti beras, mie instan, susu, minyak goreng, kebutuhan sehari hari dan pakaian layak pakai untuk menutupi kebutuhan mendesak mereka," ujarnya.

PHRI dan IHGMA Kirim Bantuan Bencana Banjir MamujuAnggiat berharap, apa yang mereka lakukan dapat menarik atau menstimulus perusahaan dan asosiasi serta organisasi lain untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Mamuju.

"Nantinya bantuan ini akan diterima oleh Kapolda Sulbar dan pihaknya yang akan menyalurkan ke korban banjir," pungkasnya.