Kamis, 29 Maret 2018 16:29 WITA

Penyanyi Rap Ini Dituduh Pacarnya Jalankan Sekte Seks

Editor: Aswad Syam
Penyanyi Rap Ini Dituduh Pacarnya Jalankan Sekte Seks
Robert Kelly

RAKYATKU.COM - Mantan pacar R Kelly, menuduh penyanyi rap itu punya sekte seks dan melatih seorang gadis 14 tahun untuk menjadi pelayan seks yang profesional.

Tuduhan itu diungkapkan Kitti Jones, lewat film dokumenter BBC3 yang ditayangkan di televisi hari ini. 

Dia menuduh rapper bernama asli Robert Kelly itu, menyombongkan diri untuk melatih seorang gadis berusia 14 tahun untuk menjadi hewan peliharaan, setelah sebelumnya menuduh dia menjalankan sekte seks. 

Dalam R Kelly: Sex, Girls and Videotapes, Kitti menuduh R Kelly telah 'merawat' remaja itu untuk 'melakukan tindakan seksual'. 

"Saya melihat bahwa dia berpakaian seperti saya, bahwa dia mengatakan hal-hal yang akan saya katakan, dan kelakuannya seperti milik saya. Saat itulah dia mengklik di kepala saya bahwa dia telah membuat saya menjadi salah satu hewan peliharaannya," ujar Kitti. 

Menurut publikasi, Kitti mengatakan Kelly membuat remaja itu merangkak di lantai ke arahnya dan melakukan seks oral padanya, dan Kelly berkata, "Ini adalah hewan peliharaan saya, saya melatihnya." 

Loading...

Jones, sekarang 34 tahun, berkencan dengan Kelly selama dua tahun, dari 2011, dan menuduh dia dipaksa berhubungan seks dengannya dan yang lain, setidaknya 10 kali dalam penjara seks. 

Menurut Guardian, Kelly sebelumnya membantah klaim Jones. "Robert Kelly keduanya khawatir dan terganggu pada isu baru-baru ini yang dikaitkan dengannya," kata pengacara Kelly, Linda Mensch, tahun lalu. 

"Tuan Kelly dengan tegas membantah tuduhan semacam itu dan akan bekerja dengan tekun, dan memaksa untuk mengejar para penuduh dan membersihkan namanya," tegasnya. 

Di tempat lain dalam film dokumenter itu ditayangkan pada Rabu malam, mantan manajer Kelly, Rocky Bivens, mengklaim bahwa ia berada di "pernikahan rahasia" yang sudah lama diumumkan oleh R Kelly dan Aaliyah, yang berusia 15 tahun saat itu. Namun, Kelly membantah keduanya menikah.

Loading...
Loading...