Kamis, 29 Maret 2018 09:31 WITA

Mahasiswi Pakai Baju Istri Lalu Mejeng di Instagram, Perselingkuhan Pak Dosen Terbongkar

Editor: Mays
Mahasiswi Pakai Baju Istri Lalu Mejeng di Instagram, Perselingkuhan Pak Dosen Terbongkar
Anna Rudenok dan Emilia Ignatova

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Seorang istri yang marah, mengusir suaminya yang selingkuh, setelah menemukan foto-foto seorang wanita sedang mengenakan pakaian miliknya di dalam rumah mereka.

Anna Rudenok (24), awalnya menduga suaminya Dmitry (27), berselingkuh setelah menemukan "like" dari seorang wanita di akun Instagram-nya.

Setelah memeriksa ponselnya, ibu dari satu anak itu mengaku dia menemukan gambar Emilia Ignatova yang berusia 19 tahun, berdiri di samping ranjang di mana putranya tidur.

Gambar lain dilaporkan menunjukkan Emilia, seorang mahasiswa di Universitas Negeri Ural Selatan di Rusia di mana Dmitry bekerja sebagai dosen, sedang dengan kucing keluarga.

Semua gambar diduga diambil ketika Anna bersama putranya, sedang mengunjungi ibunya di kota yang jauh dari tempat tinggalnya.

Gambar-gambar lain yang diunggah ke Instagram milik Emilia menunjukkan di sebuah hotel di Chelyabinsk, yang bertengger di tepi tempat tidur mengenakan celana ketat.

Keterangannya pada gambar itu berbunyi: "Namun, satu hari lagi yang berangin untuk membayar hutang universitas saya."

Istri yang marah itu mengirim pesan kepada suaminya, untuk mempermalukannya karena hubungan gelapnya.

Suaminya segera menghapus akun Instagram-nya dan Emilia memblokir akses ke akun miliknya.

loading...

Dia tidak membantah tuduhan istrinya.

Anna mengaku kemudian bahwa suaminya mengakui hubungannya dengan Emilia sudah berjalan 18 bulan.

Setelah cerita itu masuk ke media Rusia, Anna mengirim pesan yang mengatakan suaminya awalnya bereaksi dengan marah, dan menuduhnya mengancamnya.

Dia menulis: "Dia menelepon saya dan berkata 'Aku akan menghancurkanmu, aku akan menguburmu, aku tidak akan peduli bahwa kamu adalah ibu dari anakku'. Saya bertanya kepadanya apa salah saya? Bukan saya yang berselingkuh atau memposting gambar di pakaian istri. Aku juga seorang wanita, dan aku sudah muak dengan ini."

"Kemudian wanita ini memanggil saya dan mengancam saya juga. Aku bilang aku siap pergi ke polisi jika ini terus berlanjut," ujar Anna.

Anna melahirkan bayi laki-laki pasangan itu beberapa bulan yang lalu.

Dia mengatakan, dia telah pindah dari rumah perkawinannya dan dia dan bayinya saat ini tinggal bersama orang tuanya.

Loading...
Loading...