Minggu, 25 Maret 2018 19:12 WITA

Pak Dosen Kaget, Polisi Pergoki Berdua dengan Wanita di Hotel Melati

Editor: Aswad Syam
Pak Dosen Kaget, Polisi Pergoki Berdua dengan Wanita di Hotel Melati
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, CIREBON - AK (46) tak dapat menyembunyikan rasa kagetnya. Muka salah satu dosen PNS di IAIN Cirebon itu, langsung pucat, saat di depan pintu kamar hotel, sejumlah lelaki berseragam cokelat berdiri.

Pasalnya, di dalam kamar hotel kelas melati di Desa Patapan, Kecamatan Beber, Cirebon itu, AK sedang bersama HN (44), seorang wanita yang bukan muhrimnya. Tiba-tiba, Polres Cirebon yang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), Jumat (23/3/2018) malam, muncul. 

Saat dimintai surat nikah, AK bingung. Dia pun digelandang ke kantor polisi.

Selain AK dan HN, polisi juga mengamankan delapan pasangan lainnya. Penangkapan dilakukan di tiga hotel berbeda di Kecamatan Beber. "Diketahui AK ini salah satu dosen di kampus negeri di Cirebon. Dia dan pasangannya tidak bisa membuktikan surat nikah. Sehingga kami amankan," terang Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, sebagaimana dilansir Riau Aktual, Minggu (25/3/2018).

Loading...

Tak hanya mengamankan pasangan mesum, polisi juga membawa 4 unit kendaraan bermotor dan 3 unit mobil ke Mapolres Cirebon. Selanjutnya, para pasangan mesum beserta kendaraannya, diserahkan ke Polsek Beber untuk diproses lebih lanjut. 

"Semua barang bukti dan kendaraan yang diduga punya pelaku kami serahkan ke Polsek Beber untuk pemeriksaan lebih dalam," ujarnya.

Loading...
Loading...