Kamis, 16 Juni 2016 13:36 WITA

Gara-gara Bawa Ganja, Jimmy Batal Hadiri Penerimaan Raport Anaknya

Penulis: Vera Bahali
Editor: Jumardin Akas
Gara-gara Bawa Ganja, Jimmy Batal Hadiri Penerimaan Raport Anaknya

RAKYATKU.COM, MAROS - Penumpang Asal Papua Jimmy Nainggolan (50) yang ditangkap di Bandara Sultan Hasanuddin pada Rabu (16/6/2016) malam dalam perjalanan ke Jakarta. Rencananya ia akan mengikuti penerimaan raport anaknya di salah satu sekolah swasta di Jakarta. 

Kasat Reserse Narkoba Polres Maros AKP Hendra Suryanto mengatakan, polisi tidak akan memberikan kelonggaran atas alasan tersangka. Ia masih akan menjalankan pemeriksaan intensif 2 kali 24 jam sebelum ditentukan proses selanjutnya. 

"Penerimaan Raport anaknya yang masih SMA memang harus dihadiri oleh orangtua. Karena itu dia mengaku sangat menyesal membawa ganja," kata Hendra, sesaat lalu.

Hendra melanjutkan, hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku ganja tersebut dibelinya di Papua. Ia membelinya dengan harga Rp200 ribu dan dibagi dalam 8 linting.

loading...

"Dua lintingnya sudah dia konsumsi. Dia bawa itu untuk dikonsumsi di Jakarta," terang dia.

Barang bukti lain yang diamankan polisi adalah dua unit telepon genggam dan uang tunai. Uang tunai senilai Rp 2,9 juta disimpan di dalam dompet, dan juga ada sejumlah Rp9,7 juta di simpat di dalam satu buah amplop berwarna cokelat.

"Kita masih pengembangan. Saat ini menunggu hasil Labfor. Soal jaringannya akan kita koordinasikan dengan kepolisian di Papua," tutup Hendra. 

Tags
Loading...
Loading...