Jumat, 23 Maret 2018 14:21 WITA

Pangeran William Main Basket Pakai Kursi Roda, Kate Middleton Senyum-senyum di Tribun

Editor: Aswad Syam
Pangeran William Main Basket Pakai Kursi Roda, Kate Middleton Senyum-senyum di Tribun
Pangeran William duduk di kursi roda dan bersiap main basket, istrinya, Kate Middleton tampak tersenyum.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Pangeran William memamerkan keterampilannya memainkan bola basket di kursi roda. Kate Middleton yang sedang hamil, menontonnya di tribun.

Wanita bergelar Duchess of Cambridge itu, sedang hamil delapan bulan. Dia juga sempat hadir di tengah publik pada hari Kamis untuk merayakan Persemakmuran. 

Mereka tiba di Copper Box - arena olahraga di Stratford - untuk bertemu dengan tim Bantuan Olahraga, yang merupakan badan amal nasional, yang membantu para olahragawan muda Inggris dan wanita yang berharap menjadi negara Olimpiade berikutnya, Paralympic, Commonwealth & World Champions. 

Tetapi melihat pemain basket kursi roda di arena, jelas membuat William merasa tertantang dan dia tidak bisa menolak pergi sendiri. 

Pangeran yang bergelar Duke of Cambridge yang mengharapkan anak ketiganya bulan depan itu, mendapat posisi di kursi roda cadangan, dan bergabung dengan permainan bola basket. 
Dia jelas telah berlatih keterampilan shootnya, saat dia pertama kali mencetak gol. William kemudian merayakannya dengan menaikkan kedua tangannya ke atas, sementara Kate dan mereka yang menonton di arena semua bersorak untuk raja masa depan Inggris itu. 

Kate dan Will datang di depan Commonwealth Heads of Government Meeting (CHOGM), yang berlangsung di London bulan depan. Pemain basket kursi roda yang mereka temui hari ini berharap dapat bersaing di Commonwealth Games tahun 2022 di Birmingham, di mana olahragawan akan tampil untuk pertama kalinya. 

Mereka juga akan meminjamkan keahlian memasak mereka, untuk membantu mempersiapkan Makan Siang Besar Persemakmuran di Pusat Komunitas St Luke di London Timur. 

Itu datang satu hari setelah Kate menuju Royal Society of Medicine di London, untuk menjadi tuan rumah simposium tentang intervensi awal. Diselenggarakan bersama dengan The Royal Foundation, hari itu bertujuan untuk membantu memberikan dukungan sosial dan emosional bagi anak-anak di tahun-tahun awal. 

Saat ia pergi mengikuti simposium, Kate membayangkan sambil memegangi tonjolan bayinya. Kate dan William meluncurkan halaman di situs web kerajaan, untuk memberitakan sukacita mereka. Di situ, mereka memberitakan apa pun seputar bayi nomor tiga mereka.