Kamis, 22 Maret 2018 22:26 WITA

Lagenggong Kalem saat Ditangkap, Polisi Hadiahkan Timah Panas

Penulis: Junaedi
Editor: Nur Hidayat Said
Lagenggong Kalem saat Ditangkap, Polisi Hadiahkan Timah Panas
Pelaku Herman alias Lagenggong (24) diamankan di Polres Pinrang.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Tim Crime Fighters Resmob Polres Pinrang melakukan penangkapan terhadap DPO curanmor di Kampung Boki, Kecamatan Tiroang.

Pelaku Herman alias Lagenggong (24) warga Aressie, Kecamatan Tiroang, diamankan tanpa melakukan perlawanan dengan dasar penangkapan. Pelaku yang tidak berkutik hanya bersikap kalem.

Penangkapan berawal dari informasi tentang keberadaan Herman yang sedang berada di Kampung Boki, Kecamatan Tiroang. Polisi kemudian berkoordinasi dengan Reskrim Sek Tiroang.

Tim lalu bergerak menuju tempat yang dimaksud, yakni rumah milik Amirullah (teman pelaku melakukan pencurian yang sebelumnya telah diamankan). 

loading...

"Informasi dari pemilik rumah bahwa pelaku pergi ke Kota Parepare namun akan kembali lagi dan pada saat pelaku datang, tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa melakukan perlawanan," kata Hasmun yang memimpin Crime Fighters Resmob Polres Pinrang, Kamis malam (22/3/2018).

Berdasarkan hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya. Namun, pelaku berontak saat polisi melakukan pengembangan kasus.

"Saat dilakukan pengembangan ke penadah motor, pelaku memberontak dan berusaha kabur, sehingga pelaku kami lumpuhkan (dengan timah panas)," ucap Hasmun. Pelaku dan barang bukti sudah berada di Polres Pinrang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Loading...
Loading...