Rabu, 21 Maret 2018 23:30 WITA

Nonton Bareng Selfi Lida, Warga Soppeng Pesta Nasu Palekko dan Ikan Bakar

Editor: Abu Asyraf
Nonton Bareng Selfi Lida, Warga Soppeng Pesta Nasu Palekko dan Ikan Bakar
Suasana nonton bareng Selfi Liga Dangdut di Ganra, Soppeng, Rabu malam (21/3/2018).

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Ratusan warga Soppeng menggelar nonton bareng untuk melibatkan penampilan di Liga Dangdut (Lida) Indosiar, Rabu malam (21/3/2018).

Selfi adalah kontestan asal Soppeng, Sulawesi Selatan. Putri dari ayah yang bekerja sebagai tukang bentor tersebut menuai simpati dari masyarakat Soppeng. Dukungan antara lain diberikan dalam bentuk nonton bareng setiap kali Selfi tampil di televisi.

Nonton bareng itu digelar antara lain di Kecamatan Ganra. Nobar tersebut berlangsung meriah layaknya sebuah pesta. Ini terlihat dari berbagai macam makanan yang disajikan dalam kegiatan tersebut. 

Warga swadaya menyiapkan makanan bagi para penonton. Sejumlah menu masakan khas terjadi, antara lain burasa, nasu palekko, sop ayam, hingga ikan bakar.

"Ini merupakan swadaya masyarakat sekitar untuk mempersiapkan makanan sambil menunggu tampilnya Selfi," ujar salah seorang warga Nurhayati Waji, Rabu malam (21/03/2018).

Pada kesempatan itu, dia mengajak warga yang ikut menonton untuk memberikan dukungan kepada Selfi dengan melakukan SMS maupun voting melalui aplikasi Bukalapak.

"Ayo dukung perwakilan Sulsel Selfi, dengan mengirim SMS LIDA (Spasi) Selfi kirim 97288 atau vote melalui aplikasi Bukalapak," ujarnya.