Rabu, 21 Maret 2018 15:00 WITA

Rumah Bordil dengan Boneka Seks Dibuka di Prancis,Tarifnya Rp1,5 Juta Sejam

Editor: Aswad Syam
Rumah Bordil dengan Boneka Seks Dibuka di Prancis,Tarifnya Rp1,5 Juta Sejam
Salah satu boneka seks yang siap melayani pelanggan di tempat tidur.

RAKYATKU.COM, PARIS - Rumah bordil boneka seks pertama di Perancis, telah diberikan izin oleh polisi, meskipun klaim itu melanggar undang-undang yang melarang prostitusi.

Para pemrotes telah meminta rumah bordil, yang dibuka di Paris pada bulan Januari, ditutup.

Dikutip dari Mirror, Anggota Komunis dari Dewan Paris menyerukan penutupan atas dasar moral, sementara kelompok feminis berpendapat bahwa itu mendorong budaya perkosaan.

Tapi setelah pemeriksaan polisi yang menyeluruh, XDolls, yang mengenakan biaya €89 atau Rp1,5 juta selama satu jam dengan boneka seks, disetujui.

Wakil Wali Kota Bruno Julliard, seorang Sosialis, menepis mosi itu sebagai pemborosan waktu dewan, dengan mengatakan itu jauh dari bisnis balai kota. Demikian laporan The Times.

Dia didukung oleh sumber di Kementerian Dalam Negeri yang mengatakan, bahwa rumah bordil itu telah diperiksa oleh polisi pekan lalu.

"Mereka memeriksa untuk melihat apakah itu menyebabkan gangguan publik dan di hadapannya, bukan itu masalahnya. Semuanya beres. Belum ada keluhan dari tetangga," ujar Julliard

Joaquim Lousquy, pemilik bisnis, yang secara resmi terdaftar sebagai pusat permainan, mengatakan: "Petugas polisi itu sangat baik. Dia melihat segalanya."

Petugas ditawari layanan boneka seks daripada wanita asli di salah satu dari beberapa kamar di dalam rumah bordil.

Melihat ke dalam rumah bordil, menunjukkan ada empat boneka yang berbeda.

Mereka datang dalam berbagai bentuk, warna dan ukuran dan semuanya berpakaian minim lingerie.

Lorraine Questiaux, juru bicara gerakan Nid, kelompok kampanye anti-prostitusi, mengatakan kepada The Times, rumah bordil boneka seks akan mendorong budaya perkosaan.

Loading...

"Polisi berkewajiban memastikan rasa hormat perdamaian, salubrity, dan martabat manusia. Dan pada poin terakhir ini, bisakah kita menerima di Prancis suatu perdagangan berdasarkan promosi perkosaan?," ujarnya dengan nada tanya.

Ini bukan rumah bordil boneka seks pertama. Rumah bordil dengan layanan seks dari boneka, juga dibuka di Inggris, tepatnya di Gateshead.

Lovedoll UK menyediakan layanan coba sebelum membeli yang unik, yang telah dicap sebagai rumah bordil seks pertama di negara itu - yang berarti bahwa klien dapat membayar £100  atau Rp1,9 juta untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan mitra plastik mereka, sebelum membayar $2.000 atau Rp27 juta untuk membawanya pulang.

Rumah bordil, yang terletak di kawasan industri di Gateshead, Tyne and Wear, di timur laut Inggris, dilengkapi dengan tempat tidur ganda, pelumas, kondom dan manikin.

Lorraine menambahkan: "Saya selalu tahu bahwa boneka seks akan dinormalisasi. Beberapa pria akan membeli satu dan beberapa orang akan mendapatkan seluruh harem boneka. Beberapa pria menjaga mereka selama 24 jam, dan menjualnya langsung kembali tetapi beberapa mungkin menyimpannya selama 10 tahun dan menikah dengan mereka."

"Kamu dulu bermain dengan boneka saat masih anak-anak. Boneka seks ini adalah boneka. Mungkin orang-orang suka hal semacam itu. Dan rumah bordil boneka seks populer juga telah membuka pintunya di Amsterdam - dan bahkan didanai oleh pembayar pajak," paparnya.

Rumah bordil yang tidak biasa di Amsterdam dibuka oleh presenter 'Spuiten en Slikken' - diterjemahkan secara kasar sebagai Shoot and Swallow - yang merupakan acara kontroversial tentang narkoba dan seks di televisi umum Belanda.

Menurut juru bicara Thijs Verheij, acara ini mencoba untuk mengetahui apakah dunia siap untuk berhubungan seks dengan boneka, dan membandingkan jika rasanya mirip dengan berhubungan seks dengan manusia nyata.

Verheij berkata: "Para ilmuwan menyatakan bahwa dalam 30 tahun itu akan sangat normal untuk berhubungan seks dengan robot. Dengan eksperimen ini, kami ingin menjalankan ini dan menyelidiki bagaimana orang melihatnya sekarang."

Rumah bordil tersebut menggunakan empat wanita silikon yang dipilih oleh bisnis pengecatan boneka seks Mytenga. Pendiri Mytenga Niels van der Voort mengatakan: "Anda memiliki payudara hampa, yang lebih lembut karena ada udara di dalamnya. Dan Anda memiliki payudara besar yang lebih berat, sehingga pelanggan dapat memilihnya. Presenter TV Gwen van Poorten mengatakan sebuah rumah bordil boneka seks bisa juga membantu memerangi kejahatan."

Dia berkata: "Pikirkan tentang prostitusi ilegal, atau perdagangan manusia. Saya tidak akan mengatakan ini akan menjadi solusi untuk itu, tapi ke depan, jika kita bisa berhubungan seks dengan boneka, di samping pelacur, ini memberi pilihan tambahan yang menurut saya luar biasa."

Loading...
Loading...