Rabu, 21 Maret 2018 14:28 WITA

Deng Ical Serahkan Bantuan Kacamata kepada 200 Warga Rappocini

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Deng Ical Serahkan Bantuan Kacamata kepada 200 Warga Rappocini
Penyerahan kacamata kepada warga Kelurahan Rappocini, Rabu (21/3/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah T Azikin, dan Kepala Cabang Astra Graphia, Suhardi, menyerahkan bantuan dari PT Astra Graphia berupa 200 buah kacamata kepada warga Kelurahan Rappocini, Rabu (21/3/2018).

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Astra Graphia yang telah memberikan bantuan kecamata baca kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah bentuk perhatian PT Astra Group terhadap masyarakat. Terutama di Kelurahan Rappocini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kita semua," kata Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal.

Pada kesempatan itu, pria berusia 44 tahun ini juga meminta kepada lurah untuk menginisiasi pembuatan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Loading...

"Apapun yang dibuat pemerintah kalau tidak ada partisipasi masyarakat di dalamnya, maka pasti tidak akan bisa menghasilkan program dengan hasil yang maksimal," tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Astra Group Makassar, Suardi, mengatakan penyerahan bantuan yang dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar dan Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar tersebut, merupakan rangkaian hari ulang tahun ke-60 PT Astra Graphia.

"Selain memberikan bantuan kacamata kepada warga, pihak Astra juga melakukan pembinaan di Kelurahan Rappocini dan salah satunya itu yaitu bank sampah," ucapnya.

Loading...
Loading...