Rabu, 21 Maret 2018 12:18 WITA

Pekerja Pabrik Tewas Setelah Temannya Bercanda Memasukkan Selang Kompresor ke Pantatnya

Editor: Aswad Syam
Pekerja Pabrik Tewas Setelah Temannya Bercanda Memasukkan Selang Kompresor ke Pantatnya
Ravinder dan selang kompresor yang membunuhnya.

RAKYATKU.COM,  NEW DELHI - Seorang pekerja pabrik tewas setelah rekan kerjanya yang bercanda, memasukkan selang udara industri di pantatnya, lalu menyalakannya.

Korban yang bernama Ravinder (40), awalnya menderita sakit perut setelah selang itu merusak organ vitalnya, dan menyebabkan pendarahan yang berakhir kematian.

Polisi sebagaimana dilansir dari Mirror menyebutkan, Ravinder dilaporkan membungkuk untuk mengambil sepotong kayu dari lantai di pabrik pembuatan kayu lapis di New Delhi, India, ketika pipa itu ditempatkan di anusnya melalui lubang di celana panjangnya yang longgar.

Seorang rekan, yang disebut oleh media lokal sebagai Anjan Misra, diduga memasukkan selang udara ke anus Ravinder, dan menyalakannya.

Kompresor udara itu kuat digunakan di pabrik untuk memotong balok kayu.

Rekan kerja mengklaim, Ravinder diejek oleh pekerja pabrik selama lelucon mentah tersebut Kamis lalu.

"Pria berusia 40 tahun itu jatuh, dan dilarikan ke rumah sakit tempat ia dinyatakan meninggal pada hari yang sama," kata rekan-rekannya.

Pekerja Ram Kishan mengatakan kepada media lokal: "Kami memperingatkan manajer dan membawa Ravinder ke klinik lokal, dan kemudian ke rumah sakit pemerintah, di mana dia meninggal selama perawatan di kemudian hari."

Polisi mengatakan, dua orang ditangkap akibat insiden itu.

Wakil Komisaris Polisi Delhi, Mahendra Nath Tiwari mengatakan, setelah kejadian itu, pria itu menyimpannya untuk dirinya sendiri dan tidak menceritakan siapa pun tentang pengalaman mengerikan yang ia alami.

"Tapi setelah kejadian itu, dia mulai sakit perut dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Selang kompresor itu telah merusak organ vital vitalnya yang menyebabkan perdarahan dan kematian," jelasnya.