Rabu, 21 Maret 2018 02:01 WITA

Tabrakan Motor di Sidrap, Satu Tewas

Editor: Fathul Khair Akmal
Tabrakan Motor di Sidrap, Satu Tewas
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Insiden tabrakan antara dua pengendara sepeda motor di Jalan Poros Soppeng-Pangkajene, Kelurahan Rijangpittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa malam (20/3/2018) sekitar pukul 20.15 Wita. Satu korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. 

Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi DP 4024 CA yang diketahui bernama La Seni (50) warga Kelurahan Aressie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, tewas di tempat kejadian peristiwa (TKP) dengan kondisi tubuh mengenaskan. Setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Suwandi (18), penduduk Desa Buae, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap. 

Kepala Satuan Lalulintas Polres Sidrap, AKP Abdul Azis yang dihubungi sesaat lalu menjelaskan kronologis kecelakaan maut tersebut. Berawal saat La Seni yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah utara di Jalan Poros Soppeng-Pangkajene, bermaksud mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. 

"Saat sedang mendahului mobil tersebut, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yang dikendarai Suwardi, sehingga keduanya langsung berserempetan dan terjatuh di aspal. Akibat kecelakaan ini, La Seni langsung meninggal dunia di TKP. Sedangkan korban lainnya yakni Suwardi mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit," terang Azis. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, La Seni mengalami luak cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

"Sedangkan Suwandi menderita luka lecet pada bahu kiri, lecet pada siku kiri, lecet pada kelingking tangan kanan, lecet pada pinggang kiri, dan lecet pada punggung belakang. Kini korban sementara menjalani perawatan di RSU Arifin Nu'mang Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap," pungkas Azis.