Selasa, 20 Maret 2018 07:30 WITA

Pasangan Ini Berjodoh karena Chat Nyasar

Editor: Aswad Syam
Pasangan Ini Berjodoh karena Chat Nyasar
LIna dan Michael tampak berbahagia.

RAKYATKU.COM, LONDON - Lina dan Michael bertemu empat jam, setelah pesan nyasar terkirim. Dua minggu kemudian, mereka bertunangan.

Dilansir dari Mirror, Lina Dahlbeck sangat bingung saat menerima pesan tentang sebuah film dari seorang bernama Michael Evangelou, yang tidak dikenalnya.

Dan setelah membalas orang asing itu, Michael Evangelou meminta maaf atas kesalahan tersebut, pasangan tersebut mulai mengobrol.

Seiring pesan mereka menjadi semakin genit, dalam hitungan jam mereka memutuskan untuk bertemu. Dan seperti sebutan pasangan Hollywood, pasangan itu berhasil menidurkannya dan menikah tiga bulan kemudian.

Lina, (37), dari Morden, South London, mengatakan: "Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan bertemu dengan suami masa depan saya ketika dia mengirimi saya teks secara tiba-tiba, saya tidak akan pernah mempercayainya."

"Orang-orang tercengang setiap kali saya memberitahu mereka bagaimana kita bertemu. Beberapa teman saya bahkan mulai mengirim pesan Whatsapp ke nomor acak, dengan harapan bisa menemukan pria romantis," tambahnya.

Michael, (44), menambahkan: "Ini tentu cara yang gila untuk bertemu seseorang. Semuanya mengepul tapi dengan cara yang baik. Dia wanita yang ingin menghabiskan sisa hidupku."

Pesan yang membawa pasangan itu bersama September lalu hanya mengatakan "Girls trip".

Michael, dari Colliers Wood di London selatan, mengira dia mengirim SMS dengan nomor teleponnya sendiri, dan ingin mengingatkan dirinya untuk melihat Girls Trip, sebuah film yang dibintangi oleh Ratu Latifah.

Makeup artis Lina menjawab: "Hai! Petualang cewek. Siapa ini silakan. Saya menduga ini ditujukan untuk Lina yang lain." Lina pun menambahkan emoji berkedip-kedip.

Michael cepat menjelaskan kesalahannya, dan bertanya apakah mereka saling mengenal.

Dia menulis: "Haha maaf saya pikir saya mengirimkannya ke nomor saya sendiri ... Ini Michael Evangelou, tidak tahu bagaimana nomor Anda tersimpan dengan nama Lina. Apakah anda tahu saya?"

Pasangan tersebut menyadari bahwa mereka belum pernah bertemu, namun terus mengirim pesan.

Saat pesan mereka terlihat lamban, Michael menyarankan agar mereka bertemu untuk diminum pada malam yang sama. Lina cepat setuju.

Dia menulis: "Saya pikir seluruh skenario ini begitu aneh namun indah, jadi saya pikir kita harus bertemu."

Lina mengakui bahwa itu bukan kencan buta saat dia menyelinap mengintip foto profil Michael di situs olahpesan.

Dia berkata: "Saya telah memeriksa gambar itu di profil WhatsApp-nya dan dia menarik."

Michael menambahkan: "Begitu percakapan kami tentang WhatsApp mulai mengalir, saya bertanya pada Lina untuk sebuah gambar. Saya melihat foto profilnya dan dia sangat cantik. Saya memintanya untuk minum dan sisanya adalah sejarah."

Mereka bertemu untuk minum di restoran Amerika Latin di Waterloo hanya empat jam setelah Michael mengirim pesan WhatsApp.