Senin, 19 Maret 2018 20:06 WITA

Mami Endut Dibekuk, di Kamarnya Ada Pasangan Sedang Berintim

Editor: Aswad Syam
Mami Endut Dibekuk, di Kamarnya Ada Pasangan Sedang Berintim
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BANGKA -- Senin (19/3/2018), Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan merilis kasus prostitusi di wilayah hukum Polsek Koba. Seorang tukang warung ditangkap karena menjadi muncikari.

Tim Buser Polsek Koba, Rabu (14/3/2018) malam, melakukan pengintaian di dekat warung Supriatin (43) alias Endut, di wilayah Bemban 10 Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Informasi dari warga, di warung itu ada kegiatan prostitusi. Saat yang tepat, tim kemudian melakukan penggerebekan. Benar saja, di dalam kamar Mami Endut, ada pasangan bukan suami istri sedang melakukan hubungan intim.

Mami Endut dan pasangan mesum itu pun digelandang ke Mapolres Koba.

Kepada penyidik Polsek Koba, Mami Endut yang merupakan warga Lampung, mengaku baru satu bulan menjadi mucikari.

Dia menyiapkan empat PSK yang selalu standby di warungnya untuk melayani para pria hidung belang.

Tarif yang ia kenakan untuk sekali kencan dengan para PSK, Rp300 ribu.

Loading...

"Dari pengakuanya untuk tarif sekali ngamar Rp300 ribu, maminya dapat Rp50 ribu dari setiap transaksi," ujar Kapolsek Koba AKP Andri Eko Setiawan sebagaimana dilansir Bangkapos, Senin (19/3/2018).

Ia menambahkan, tersangka ini baru menjadi mucikari selam satu bulan, pelanggan banyak datang dari kalangan umum pekerja sekitar lokasi Bemban.

"Dari lingkungan situ dan orang bisa masuk situ, pekerja eseknya ada empat orang wanita, tetapi ketika digerebek polisi yang melaksanakan kegiatan prostitusi hanya satu orang yang lain stand by," lanjutnya.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan keempat PSK tidak dijadikan tersangka oleh pihak Polsek, hanya satu mucikari atau mami Endut ditetapkan sebagai tersangka, karena tuduhan dengan sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh orang lain dengan orang lain, dan menjadikan sebagai pekerja atau kebiasaan.

"Untuk keempat PSK sendiri hanya sebagai saksi, hanya satu mami Endut sebagai tersangka, dan tidak ada tersangka lainya," ujarnya.

Loading...
Loading...