Senin, 19 Maret 2018 14:21 WITA

Mantan Wakil Wali Kota Parepare Ceraikan Istri Muda dengan Uang Panaik Setengah Miliar

Editor: Abu Asyraf
Mantan Wakil Wali Kota Parepare Ceraikan Istri Muda dengan Uang Panaik Setengah Miliar
Tajuddin Kammisi dan Andi Fitriani saat menikah pada April 2017.

RAKYATKU.COM,BONE - Masih ingat pernikahan kakek 75 tahun dengan gadis 25 tahun di Bone? Pernikahan ini sempat bikin heboh dan jadi viral di media sosial pada April 2017.

Dia adalah Tajuddin Kammisi yang juga merupakan mantan wakil wali kota Parepare yang menikahi gadis cantik 25 tahun bernama Andi Fitriani, warga Desa Lili Riawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Lama tak terdengar kabarnya, bukannya bahagia dan punya anak, malahan sekarang pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Proses perceraian mereka tengah bergulir di Pengadilan Agama Watampone.

Dari informasi yang dihimpun Rakyatku.com, retaknya hubungan Tajuddin Kammisi dengan Fitriani ini diduga karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Gugatan cerai itu dilayangkan Tajuddin Kammisi ke Pengadilan Agama Watampone sejak 3 Januari 2018. Saat ini sudah masuk dalam tahapan mediasi.

Kuasa hukum Fitriani, Ali Imran SH yang ditemui di Pengadilan Agama Watampone membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, sidang hari ini merupakan sidang ketiga kalinya setelah diajukannya gugatan oleh Tajuddin Kammisi.

"Hari ini sidang ketiga dengan agenda replik. Sebelumnya sempat dilakukan mediasi, namun dianggap gagal," kata Ali Imran, Senin (19/3/2018).

Dalam isi gugatannya, Tajuddin mengaku hubungan mereka hanya mesra selama empat bulan. Sejak Agustus 2017, mereka sering bertengkar. Tajuddin menduga istrinya menjalin hubungan dengan pria lain.

"Inti gugatannya seperti itu, yang diduga ada pihak ketiga. Namun, nantilah di pengadilan kita buktikan betul atau tidaknya," tambah Ali Imran.