Sabtu, 17 Maret 2018 23:44 WITA

Tim Relawan Luwu Kian Solid, Tak Ada yang Alihkan Dukungan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tim Relawan Luwu Kian Solid, Tak Ada yang Alihkan Dukungan

RAKYATKU.COM, LUWU - Berbagai upaya dilakukan tim pemenangan kontestan lain untuk menurunkan elektabilitas pasangan cagub-cawagub nomor 3 Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Muhairil Ramli yang mengaku Tim Pemenangan Prof Andalan  untuk Kabupaten Luwu dan mengalihkan dukungan ke pasangan NH - Aziz ternyata hanya oknum yang mencari sensasi.

“Muhairil Ramli bukan Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan untuk Luwu. Dia hanya simpatisan,” kata Devi Hariady, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan untuk Kabupaten Luwu, Sabtu (17/3/2018).

Bahkan Devi Hariady yakin bahwa Muhairil hanya mencari sensasi dan keuntungan pribadi dengan mengaku sebagai Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan.

“Maklumlah, dia kan bisa jualan sensasi untuk mendapat keuntungan pribadi dengan mengaku sebagai Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan. Wajar kalau dia kemudian dianggap sebagai pahlawan oleh kontestan lain yang belum punya basis dukungan riil di Luwu,” katanya.

Devi Hariady bahkan menyatakan bahwa Tim Pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Luwu semakin solid menggalang dukungan dan menyosialisasikan berbagai program Kerja Nyata Prof Andalan ke masyarakat. “Tim Prof Andalan di Luwu semakin solid karena kami menginginkan munculnya pemimpin baru yang kerjanya nyata untuk membawa Sulsel semakin jaya,” ujarnya.

Tidak terdaftarnya nama Muhairil di Tim Pemenangan Prof Andalan juga disampaikan Ketua Tim Pusat Pemenangan Prof Andalan Taufik Fachrudin. “Nama yang disebut di media atau sosmed bahkan tidak ada dalam daftar sebagai tim pemenangan, keluarga, atau apapun,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Taufik mengaku kaget jika Muhairil mengaku sebagai Ketua Tim Pemenangan Luwu. “Saya malah baru tahu nama itu saat muncul di media dan sosmed,” tegasnya.