Jumat, 16 Maret 2018 20:18 WITA

Curi Motor Tetangga Kampung, Awal Diringkus Polisi

Penulis: Herman
Editor: Mays
Curi Motor Tetangga Kampung, Awal Diringkus Polisi
Awal (duduk di motor), diamankan Satresmob Polres Bone.

RAKYATKU.COM, BONE -- Satresmob Polres Bone yang dipimpin oleh Aiptu Abustan Mappa, kembali mengamankan pelaku pencurian sepeda motor di Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Jumat, (16/3/3018).

Pelaku pencurian sepeda motor tersebut diketahui bernama Awaludin alias Awal (21), warga Dusun Kalimpo, Desa Palakka, Kecamatan Kahu.

Saat diamankan,  Awal sedang berada tak jauh dari rumahnya, dan saat diintrogasi, Awal mengakui telah mengambil motor milik Irwandi (24) tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Kapolres Bone yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan, dari keterangan pelaku, Awal dibantu oleh rekannya bernama Heri.

loading...

"Iya betul dan dari keterangan pelaku, katanya dia dibantu oleh rekannya. Namun saat dilakukan pengembangan, rekan pelaku sudah tak berada di rumahnya," kata Kadarislam.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor jenis Honda Beat merah, dengan nopol DW 2059 AB dan 1 unit handphone, dan saat ini pelaku serta barang buktinya telah diserahkan ke Polsek Kahu, untuk diproses lebih lanjut.

Loading...
Loading...