Jumat, 16 Maret 2018 16:59 WITA

Pria Muda Ini Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya 

Editor: Aswad Syam
Pria Muda Ini Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya 
Seorang pria Tiongkok bunuh diri usai diperkosa bosnya.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Anda mungkin jarang mendengar tentang laki-laki yang diserang secara seksual. Tapi jangan terkecoh dengan berpikir bahwa mereka tidak akan menjadi korban predator ini.

Dilansir dari worldofbuzz, seorang pria muda dan tampan dari Shenzhen, Tiongkok, baru saja melakukan bunuh diri karena bos laki-lakinya telah memperkosanya. Menyedihkan. Menurut China Times, pria berusia 25 tahun itu, telah bergabung dengan firma tersebut pertengahan tahun lalu sebagai akuntan. 

Pria itu dilaporkan seorang heartthrob, yang tingginya 183 cm dan beratnya 70 kg dengan tubuh yang bagus dan wajah tampan. 

Semua berjalan dengan baik sampai suatu hari, dia tiba-tiba dibius saat makan malam perusahaan oleh rekan-rekannya dan ditawarkan kepada atasan mereka, yang memiliki kecenderungan homoseksual, sebagai penghormatan. 

Dia diperkosa oleh atasannya sebagai hasilnya. Tidak cukup di situ, pria tersebut juga sempat difoto saat dia tidak sadarkan diri. Video dan gambar pria yang diserang secara seksual itu, diupload dan beredar di situs gay. 

Saat korban menemukan ini, ia tenggelam dalam depresi dan mengalami gangguan mental. Suatu hari, dia tidak tahan lagi dan memutuskan untuk bunuh diri. 

Orang malang itu melompat dari lantai 10 gedung apartemennya sampai kematiannya, meninggalkan istri dan dua anaknya yang masih kecil. 

Loading...

Dilaporkan bahwa anggota keluarga pria tersebut pergi ke kantor akuntan terkenal tempat dia bekerja, dan membuat keributan. 

Namun, ketika media China menjangkau perusahaan tersebut, mereka menyangkal bahwa ada serangan seksual yang terjadi dan mengatakan bahwa orang tersebut telah bunuh diri karena tekanan kerja. 

Ternyata, mereka mengatakan bahwa kinerjanya tidak maksimal dan gagal memenuhi persyaratan perusahaan, yang membuatnya sangat tertekan. 

Mereka mengklaim, dia telah mengundurkan diri dari perusahaan tersebut sebelum dia melakukan bunuh diri, yang tidak ada hubungannya dengan mereka. 

Mungkin dia mengundurkan diri karena dia tidak mau melihat bosnya? Warganet di Tiongkok yang melihat berita tersebut, terkejut dan mengingatkan teman laki-laki mereka bahwa mereka harus melindungi diri mereka sendiri. 
Sementara itu, yang lain mengatakan bahwa mereka harus menyelidiki kasus tersebut dan menghukum yang bertanggung jawab.

Loading...
Loading...