Jumat, 16 Maret 2018 03:08 WITA

Tak Cukup Biaya Operasi, Pemuda Penderita Tumor Meninggal di Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Nur Hidayat Said
Tak Cukup Biaya Operasi, Pemuda Penderita Tumor Meninggal di Pinrang
Rusdi (21) yang sedianya dirujuk ke Makassar untuk menjalani operasi, mengembuskan napas terkahir di RSUD Lasinrang, Kamis (15/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Warga penderita penyakit paru-paru asal Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, meninggal dunia. Rusdi (21) mengembuskan napas terkahir di RSUD Lasinrang, Kamis (15/2018).

Pemuda ini didiagnosis mengidap penyakit tumor di paru-paru. Tubuhnya kurus, wajahnya pun bengkak. "Sudah meninggal dunia," kata Sabir kerabat korban kepada Rakyatku.com.

Sabir mengatakan, Rusdi sedianya akan dirujuk di Makasaar untuk operasi. Namun, pihak keluarga tak cukup biaya untuk itu.

Loading...

Kartu BPJS yang baru saja diurus pun belum bisa digunakan. "Baru bisa digunakan 20 Maret 2018. Dokter bilang kemarin harus segera dibawa karena keadaannya sudah darurat. Tapi kami juga tak punya biaya," ucapnya

Sabir hanya bisa pasrah menerima kentaraan menyedihkan itu dan tidak bisa juga berbuat apa-apa. "Semua telah diatur oleh Tuhan. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu," tuturnya.
 

Loading...
Loading...