Rabu, 14 Maret 2018 18:04 WITA

Polisi Masuk Salon, Pasangan Ini Kompak Pasang Celana

Editor: Aswad Syam
Polisi Masuk Salon, Pasangan Ini Kompak Pasang Celana

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan, merangsek masuk ke sebuah salon di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Sepasang laki-laki dan perempuan tampak telanjang. Mereka kaget dengan kedatangan polisi. Keduanya pun kompak bergegas memakai pakaian mereka. Di dekat keduanya, polisi menemukan alat kontrasepsi. 

Dilansir dari detik, polisi juga menemukan beberapa perempuan lain yang sedang duduk di kursi lantai bawah. Ada juga salah seorang laki-laki yang diduga sebagai pemilik tempat refleksi tersebut. Tempat itu diduga disalahgunakan menjadi lokasi prostitusi.

"Terdapat salon digunakan untuk prostitusi, kami dapatkan benar alat kontrasepsi kondom dan sudah didapati, dibuka bajunya. Ini barang bukti semua," kata Kepala Tim Eagle One Polres Jaksel Bripka Oka Bartono.

Oka menjelaskan, penggerebekan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Polisi kemudian melakukan pengintaian secara teliti. "Sudah lama, baru kami tindaklanjuti kebenarannya. Yang di sini kurang lebih lima orang, nanti didata lagi," jelas dia.

Selanjutnya, kelima orang itu dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Berita Terkait