Rabu, 14 Maret 2018 15:21 WITA

Tuduh Setan, Suami Mutilasi dan Makan Otak Istri Sendiri

Editor: Nur Hidayat Said
Tuduh Setan, Suami Mutilasi dan Makan Otak Istri Sendiri
Orlando Estrera (kanan). (FOTO: THE STAR ONLINE).

RAKYATKU.COM, FILIPINA - Biadab betul tindakan Orlando Estrera, warga Kota Quezon, Filipina. Ia tega membunuh, memutilasi, dan memakan otak istrinya sendiri. 
 
Dilansir Inquirer, Orlando mengaku kepada polisi telah membunuh istrinya, Hiede, perempuan yang telah menemaninya 16 tahun. Sebab, ia mengklaim istrinya adalah setan. 

"Aku membunuhnya untuk menyelamatkan kita semua, karena dia adalah setan," kata Orlando. 

Peristiwa itu terungkap setelah aparat kepolisian menerima pengaduan tetangga Orlando di kawasan Barangay Holy Spirit, Quezon City, Minggu waktu setempat (11/3/2018).

Tetangga melaporkan kepada polisi setelah melihat Orlando membuang sejumah bagian tubuh manusia yang telah hancur.
Kepada polisi Orlando tak menyesali perbuatannya. 

"Dia menyusahkanku karena dia adalah setan. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia adalah setan," kata Orlando.

Kepala Kepolisian Quezon Superintendet, Guillermo Eleazar, mengatakan Orlando akan diikutkan dalam tes psikologis serta kejiwaan oleh dokter ahli untuk mengetehaui kesehatan.

"Sementara ini, kami menuntutnya atas dasar pembunuhan," terang Eleazar.

"Dalam pemeriksaan, ia hanya mengakui membunuh dan memutilasi istrinya karena kebencian. Rasa benci itu dipendamnya selama 16 tahun pernikahan." 

"Kami datang setelah tetangga (Orlando) melihat tersangka basah kuyup guna membuatng pakaia dan tubuh istrinya. Termasuk membuang tangan yang putus," jelasnya.

Pada lokasi perkara, polisi menemukan sebilah pisau dapur berukuran 13 inci dan berlumur darah. Sementara satu palu ditemukan polisi tertindih jenazah Hiede. "Dia juga mengakui memakan otak istrinya."