Rabu, 14 Maret 2018 13:54 WITA

Usai Perkosa Nenek, Pemuda Ini Bekap dengan Bantal

Editor: Aswad Syam
Usai Perkosa Nenek, Pemuda Ini Bekap dengan Bantal
Keogh dituduh memperkosa seorang nenek sebelum membunuhnya.

RAKYATKU.COM, BIRMINGHAM - Seorang pemuda berusia 26 tahun dituduh memperkosa seorang nenek berusia 72 tahun. Pemuda itu kini diseret ke pengadilan. 

Craig Keogh dituduh memerkosa kemudian membunuh Jane Hings, setelah minum minuman keras dan obat terlarang 24 September 2017 lalu.

Keogh di pengadilan membantah pembunuhan, perkosaan, dan pencurian. Dia mengaku sudah janjian dengan Hings untuk datang dan melakukan hubungan intim malam itu.

Keogh juga mengaku membayar 200 poundsterling atas hubungan intim tersebut. Namun pengadilan menyebutkan, rekaman CCTV tidak membuktikan alibi Keogh tersebut.

Pengadilan Tinggi Birmingham, Inggris, mendapati Nyonya Hings ditemukan tewas di tempat tidurnya di bungalo di Fleckney, Staffordshire.

Jaksa Maria Prior mengatakan, Keogh, dua kali memperkosa nenek tersebut sebelum membunuhnya. 

Sebelum kejadian kata Prior,  Keogh berada di luar kota di Oadby, kemudian naik taksi dan berjalan hingga menerobos masuk ke rumah nenek Hings di Elizabeth Road.

Jaksa Prior mengatakan, Keogh setelah membunuhnya, mencuri cincin pernikahan dan cincin pertunangannya dari jari-jari korban. Dia juga membawa tas, uang dan barang berharga lainnya.

"Bukti terdakwa ada di tempat kejadian, DNA Keogh ditemukan di tubuh korban dan topi bisbolnya ditemukan di belakang tempat tidurnya," kata Prior, dikutip dari Metro, Rabu (14/3/2018).

Seorang saksi di persidangan, Amy Talbot, mengatakan, Keogh usai mengonsumsi narkoba membuat kerusuhan seperti mengancam menghancurkan kaca spion sebuah mobil, merobek bunga, menarik pepohonan, dan melompat ke sebuah van.