Rabu, 14 Maret 2018 13:14 WITA

Imingi Rp1 Juta, Pria Ini Cabuli Dua Gadis Manado

Editor: Aswad Syam
Imingi Rp1 Juta, Pria Ini Cabuli Dua Gadis Manado

RAKYATKU.COM, MANADO - HM (56) mungkin merasa beruntung setelah mencabuli dua gadis di Manado pada 2017. Namun, saat ini dia buntung. Tim Paniki Polresta Manado membekuknya.

HM sudah lama mengincar SV (15), kulitnya yang mulus dan berisi, membuat HM selalu bergairah. Hingga suatu hari, dia berhasil mendekatinya.

Dengan iming-iming Rp1 juta, SV pun takluk dalam pelukan HM. Dia pun mencabuli SV di kediamannya di Kelurahan Ternate Baru, Lingkungan enam, Kecamatan Singkil.

Puas melampiaskan nafsunya ke SV, HM kembali melirik TN (15). Selain putih, wajah manis gadis ini juga membuai HM. Kembali dia melancarkan rayuan mautnya. Iming-iming Rp1 juta pun membuat gadis itu menganggukkan kepala saat HM mengajaknya masuk kamar.

Perbuatan bejat itu dilakukan HM sejak 2017. Namun perbuatan itu terbongkar oleh keluarga salah satu gadis ABG itu. Keluarga melapor ke Polresta Manado.

Tim Paniki Polresta Manado pun kemudian membekuk HM di rumahnya pada Selasa (13/03/2018) sekitar Pukul 14.00 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol F X Surya Kumara melalui Kasubbag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut.

"HM sudah diamankan di Mapolresta Manado selanjutnya akan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku," ujar dia sebagaimana dilansir tribunmanado.