Rabu, 14 Maret 2018 11:18 WITA

Bos Gauli Stafnya Saat Kamera Video Call-nya Masih Menyala

Editor: Aswad Syam
Bos Gauli Stafnya Saat Kamera Video Call-nya Masih Menyala
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang manajer jaringan listrik, secara tidak sengaja menyiarkan dirinya sendiri dengan karyawatinya, ketika dia lupa menutup telepon konferensi video-nya.

Dilansir dari Mirror, berdasarkan percakapan WeChat screencaps, manajer China Southern Power Grid baru saja selesai rapat via video conference dengan karyawan dari lima provinsi berbeda.

Ketika rapat video conference jeda istirahat, rupanya sang manajer bernafsu melihat staf wanitanya. Apalagi di ruang konferensi di kantor pusat perusahaan Guangzhou saat itu, mereka hanya berdua.

Selanjutnya, dia langsung membaringkan staf wanitanya di meja rapat. Dia lupa bahwa kamera video conference-nya belum dimatikan. Akibatnya, aksi "panas"-nya terekam ke kamera lima karyawannya.

Rekaman tersebut pertama kali bocor ke media sosial pada hari Sabtu. Namun sekarang telah dihapus dari media sosial oleh sensor Tiongkok.

Manajer telah diidentifikasi di beberapa saluran media sosial, namun mengklaim bahwa dia sengaja diedit dan mengaku akan mengajukan tuntutan hukum pencemaran nama baik.