Rabu, 14 Maret 2018 10:27 WITA

Kuasa Hukum Ahok Kembali Hadirkan Dua Saksi

Editor: Aswad Syam
Kuasa Hukum Ahok Kembali Hadirkan Dua Saksi
Ahok-Vero saat masih harmonis.

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada hari ini melanjutkan sidang perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan. Agendanya, kembali mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat.

Humas PN Jakut Jootje Sampaleng, membenarkan sidang lanjutan perceraian Ahok dan Vero bakal beragenda mendengarkan keterangan saksi, yang diajukan kuasa hukum Ahok.

"Sidang cerai Ahok akan digelar seperti biasanya jam 09.00 WIB. Agenda sidang sama seperti kemarin, mendengar kan keterangan saksi," ujar Jootje sebagaimana dilansir dari Okezone di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Kemudian, lanjut dia, dirinya belum mengetahui siapa yang akan dihadirkan menjadi saksi pada lanjutan sidang perceraian Ahok-Vero. Ada kemungkinan dua saksi yang datang kali ini.

"Kemungkinan ada dua orang yang akan jadi saksi hari ini. Tapi itu, belum tentu terjadi, karena itu kewenangan kuasa hukum Pak Ahok. Bisa lebih dari dua atau bisa juga kurang dari dua. Kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya Josefina A Syukur pada 5 Januari 2017.

Gugatan perceraian tersebut karena kehadiran orang ketiga yang diidentifikasi sebagai Julianto Tio alias Ahwa.