Rabu, 14 Maret 2018 08:51 WITA

Kondisi Terkini Wanita yang Ditembak Usai Salat Magrib

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kondisi Terkini Wanita yang Ditembak Usai Salat Magrib

RAKYATKU.COM - Atikah (40), warga Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang diserang dua pria tidak dikenal mengalami luka tembakan. Dikabarkan, ada dua benda mirip peluru senapan angin bersarang di dadanya. 

"Hasil rontgen pada dada sebelah kiri, ada dua benda asing seperti peluru senapan angin," ungkap Kepala Desa Mekarmukti, Ahmad Bajuri.

Ia menuturkan, Atikah akan dirujuk dari RSUD Jampangkulon ke RSUD Syamsudin di Kota Sukabumi. Atikah akan menjalankan operasi pengangkatan dua hal yang peluru senapan angin. 

"Warga saya ini ditembak menggunakan senapan yang biasa digunakan para pemburu babi hutan. Penjelasan dokter juga menjelaskan ada dua benda dengan luka dalam enam sampai tujuh sentimeter," jelasnya.

Saat kejadian, lanjut Bajuri, korban bersama cucu perempuannya yang masih berusia sekitar empat tahun berada di rumah. Kemudian korban pergi menunaikan salat maghrib berjemaah di masjid kampung. 

"Pertama kali ditemukan oleh cucunya yang langsung berteriak minta tolong sampai terdengar warga Pak RT datang ke lokasi, para pelaku sudah kabur," jelasnya dilansir laman Kompas, Rabu (14/3/2018).

Saat ini perkara dugaan penganiayaan dan penembakan dengan senapan angin ke ibu rumah tangga ini masih dalam penyelidikan Polsek Ciemas dan Polres Sukabumi Kota.