Rabu, 14 Maret 2018 05:00 WITA

Bikin Heboh, Nenek 62 Tahun Ini Melahirkan Bayi Laki-laki

Editor: Fathul Khair Akmal
Bikin Heboh, Nenek 62 Tahun Ini Melahirkan Bayi Laki-laki
Foto: Chang Gung Memorial Hospital Taipei

RAKYATKU.COM - Nenek Wu (62) asal Taipe, dan suaminya berharap bahwa mereka akan memiliki anak lagi. Bukan anak angkat, tetapi Nenek Wu dan suaminya ingin memiliki darah dagingnya sendiri.

Dilansir dari laman Apple Daily Taiwan, keseriusan Nenek Wu dan suaminya dibuktikan dengan Nenek Wu yang memeriksakan diri ke dokter. Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, akhirnya sang dokter memiliki untuk menggunakan teknologi assisted fertility treatment supaya Nenek Wu bisa hamil.

Dan ternyata teknologi tersebut berhasil, Nenek Wu diketahui telah melahirkan anak laki-lakinya dengan cara normal di sebuah rumah sakit di Taipe pada 25 Februari lalu. Tak hanya sang nenek, bayi laki-laki dengan berat 2,93 kilogram tersebut kini dalam keadaan sehat. Meskipun secara kesehatan kehamilan sang nenek sangat berisiko tinggi.

Meskipun keduanya baik-baik saja, tapi dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Rabu, 7 Maret, Dr. Hsiao, dokter yang merawat Nenek Wu di Rumah Sakit Chang Gung Memorial Taipe mengatakan Nenek Wu sempat mengalami hari-hari yang berat. Nenek Wu memiliki hipertensi gestasional dan diabetes.

Yang unik dan membuat orang terkejut ternyata bukan hanya karena usia Nenek Wu yang kini sudah 62 tahun, tapi jarak antara anak pertama dengan anak kedua yang baru saja dilahirkan pada Februari lalu.

Saat ini anak pertama Nenek Wu sudah berusia 36 tahun, dan yang unik adalah anak pertama dan anak keduanya sama-sama lahir pada 25 Februari. Nenek Wu dan suaminya memutuskan untuk memiliki anak lagi setelah anak pertamanya kini sudah menikah dan tak lagi tinggal bersama mereka. Nenek Wu dan suaminya merasa kesepian sehingga mereka memutuskan untuk memiliki anak lagi.

Tags