Selasa, 13 Maret 2018 22:01 WITA

Lihat Gaya Bupati Soppeng Bermain Futsal

Editor: Fathul Khair Akmal
Lihat Gaya Bupati Soppeng Bermain Futsal

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Pertandingan futsal antar SKPD lingkup Pemkab Soppeng, berlangsung di lapangan Gasis, Selasa (13/03/2018). Pertandingan tersebut, diikuti seluruh pejabat SKPD, dan PNS yang berusia diatas 40 Tahun.

Usia pemain yang sudah berumur tentunya, membuat suasana pertandingan cukup menghibur bagi para penonton yang telah memadati lapangan.

Pertandingan pertama dibuka oleh laga Exebition antara Forkopimda vs DPRD Soppeng. Tim dari Forkompimda diisi oleh Bupati Soppeng Kaswadi Razak, Wabup Soppeng Supriansa, Dandim dan Kapolres Soppeng. Kaswadi, bertindak selaku kapten Tim.

Pertandingan berlangsung selama 2×10 menit. Pada awal pertandingan, para pemain masih terlihat semangat, ini dibuktikan dengan gol pertama yang dicetak tim DPRD Soppeng. Tak perlu waktu lama, Bupati Soppeng berhasil mencetak gol balasan.

Selama waktu pertandingan terus bergulir, ritme permainan kedua tim terlihat mulai melambat. Ini dikarenakan faktor usia masing-masing pemain kedua Tim. Dan kondisi perut membuncit, yang mayoritas dimiliki oleh masing-masing pemain, yang menjadi faktor kelelahan mereka.

Lihat Gaya Bupati Soppeng Bermain FutsalPun begitu masing-masing tim berhasil menyelesaikan pertandingan, dimana keunggulan untuk tim DPRD Sopeng dengan skor 5-3. Sebanyak 5 kartu kuning, dan 1 kartu merah juga dikeluarkan oleh wasit pada laga awal perlombaan yang akan berlangsung hingga tanggal 18 Maret mendatang tersebut.

Menurut Bupati Soppeng, Kaswadi Razak, lomba futsal antar SKPD ini merupakan salah satu bentuk sarana silaturahmi antar instansi pemerintah kabupaten Soppeng. Ini juga merupakan salah satu perayaam menyambut hari jadi Soppeng yang ke 757.

"Saya harapkan partisipasi dari seluruh pejabat SKPD, saya juga minta pak sekda untuk mencatat siapa siapa yang tidak ikut, untuk selanjutnya diberikan surat teguran tertulis," ungkapnya.