Selasa, 13 Maret 2018 20:22 WITA

Dekan FKIP Unismuh: IMM Harus Siap Hadapi Tantangan Zaman

Editor: Abu Asyraf
Dekan FKIP Unismuh: IMM Harus Siap Hadapi Tantangan Zaman

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam hitungan jam, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) akan memasuki usia yang ke-54. 

Di usia yang terbilang tidak muda ini, tentunya melahirkan harapan dari berbagai kalangan, agar setiap anggota IMM bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Salah satunya datang dari Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Erwin Akib.

Pria yang juga alumni dari Unismuh ini mengharapkan, di usia yang sudah sangat matang ini, IMM akan lebih progresif lagi dan lebih siap dalam menghadapi tantangan zaman.

"Khususnya dalam melahirkan kader kader persyarikatan yang mampu untuk bersaing di dunia global," kata Erwin, Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, banyak tantangan yang harus dihadapi, namun yang paling penting adalah bagaimana kader-kader IMM dalam menghadapi berbagai informasi yang sifatnya hoax.

"Karena itu, perlu untuk dilakukan kajian yang dalam sebelum melakukan aktivitas yang lebih mengarah pada kepentingan umat," tuturnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan selamat kepada IMM atas milad yang ke-54 ini.

"Keluarga besar FKIP Unismuh mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan milad ke 54 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, pelantikan dan Rakerpim DPD IMM Sulawesi Selatan," tuturnya.